Google Adsense - Zaman yang serba modern dan canggih ini merupakan tuntutan yang harus Anda lalui, namun Setiap orang terlalu sibuk untuk bekerja.
Google Adsense

Namun taukah Anda pekerjaan yang paling mudah dengan penghasilan tanpa batas ?
Mungkin Anda bingung, Saya juga dulunya.

Disini saya ingin memberikan sedikit pengetahuan Bagaimana Seorang Penulis dengan membuat Konten Tulisan saja mereka mendapat uang tanpa harus menjadi Karyawan pada sebuah Perusahaan.

Nah sebelum saya menjelaskan Tentang Pekerjaan yang lebih rinci lagi simak dulu sedikit Penjelasan berikut,

Google Adsense

Google Adsense memberikan Anda Uang dengan Gratis hanya dengan Konten Online yang Anda buat. Google Adsense ada 2 macam yaitu Google Adsense Hosted dan Google Adsense Non Hosted.

Cara Mendaftar Google Adsense

Dalam Melakukan Pendaftaran Google Adsense sangat lah gampang. Namun, Dalam melakukan Peninjauan Permohonan yang Anda ajukan, Anda musti memenuhi beberapa hal yang sering dipertanyakan Google Adsense, berikut ini Pertanyaan yang harus terjawab Oleh Anda selaku Pemohon Pendafataran Pada Google Adsense :
  1. Apa yang saya butuhkan untuk Mendaftar Google Adsense ?
  2. Apa Persyaratan Untuk Melakukan Pendaftaran Google Adsense ?
Nah, untuk menjawab itu semua perlu anda ingat, itu merupakan Pertanyaan dasar yang harus Anda penuhi dalam melakukan Pendaftaran Google Adsense.
Untuk Jawaban pertanyaan diatas, simak penjelasannya dengan baik-baik sebelum mengajukan Permohonan kepada Google Adsense.

Apa yang dibutuhkah untuk Mendaftar Google Adsense ?

Jawabannya :
  1. Website, Anda harus mempuyai sebuah website sebelum anda melakukan permohonan pendaftaran kepada Google Adsense, Karena URL situs anda merupakan syarat Administrasi yang harus anda miliki saat pertama mendaftar. Jika Anda tidak mempuyai website secara otomatis Anda tidak dapat mendaftar sebagai Mitra Google Adsense.
  2. Nama Penerima Pembayaran, Nama Pembayaran Harus sesuai dengan Identitas yang sebenarnya, karena Proses pembayaran akan dilakukan setelah Anda memperoleh minimal Penghasilan 100 USD.
  3. Alamat yang benar, Setelah Anda memperoleh penghasilan sebasar 10 USD pihak Google Adsense akan mengirimkan sebuah PIN dengan Alamat yang Anda daftarkan sebelumnya pada saat melakukan Permohonan Pendaftaran pertama. Oleh sebab itu Pihak Google Adsense meminta Alamat Anda dengan Valid.
  4. Konten Menarik dan Unik, Anda harus memiki Konten yang menarik dan unik didalam URL yang telah Anda buat sebelum Anda melakukan permhonan kepada Google Adsense, Jika Konten Anda tidak unik, maka Permohonan Anda akan ditolak saat Google Adsense melakukan Peninjauan Tahap ke 2 setelah Anda mengajukan Permohonan Pendaftaran kepada Google Adsense.
  5. Bahasa yang digunakan harus sesuai dengan tujuan Negara Target, Pada saat Anda melakukan pendaftaran Anda diwajibkan untuk mengisi Bahasa yang anda gunakan dalam membuat sebuah konten, untuk Itu Anda harus menyesuaikan Antara bahasa yang Anda gunakan dengan tujuan target pengunjung website Anda.

Apa Persyaratan untuk melakukan pendaftaran Google Adsense ?

Mempunyai URL:
Jika Anda mengelola seluruh situs Web, Berikan URL Halaman Beranda (Home) Anda kepada Google Adsense. Jika Anda mengelola blog atau akun lain dalam situs yang lebih besar. Anda harus memberikan URL dari halaman tertentu yang Anda kelola dan bukan URL dari seluruh website hosting. Jangan lupa untuk memeriksa URL Anda untuk kesalahan ketik!
Sepenuhnya meluncurkan website:
Karena kita tidak akan dapat meninjau situs yang tidak sepenuhnya diluncurkan atau dibangun, pastikan bahwa situs Anda hidup dan berfungsi pada saat Anda mengirimkan aplikasi Anda.

Konten yang unik
Pihak Google Adsense ingin pengunjung ke situs di jaringan AdSense untuk memiliki pengalaman yang baik, jadi Anda disarankan untuk mempublikasikan konten yang menarik dan unik. Hindari menggunakan cara pintas halaman dibuat hanya untuk mesin pencari, atau pendekatan cookie cutter lainnya seperti Program Afiliasi dengan sedikit atau tanpa Konten Asli.
Jika Anda berpartisipasi dalam Program Afiliasi, Anda harus memberi alasan kepada Orang untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.

Bahasa yang didukung
Pihak Googe Adsense terus berupaya untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung yang ditargetkan, Iklan yang relevan dalam bahasa lainnya. Namun, sampai saat itu, Pihak Adsense hanya bisa menyetujui Permohonan Anda jika Mayoritas Situs Anda dalam salah satu bahasa yang didukung.