Token Listrik Gratis
Berita Itu - Media Sosial dihebohkan dengan Adanya berita yang membagikan Token PLN Prabayar secara Gratis melalui sebuah situs di internet. Karena penasaran saya juga ikut-ikutan untuk mencoba situs tersebut untuk memastikan keakuratan informasi yang disebarkan melalui media sosial tersebut.

Token Gratis dari PLN yang dibicarakan ternyata benar adanya, namun semua itu tidak diberikan kepada setiap Pelanggan, karena untuk mendapatkan Kode Token tersebut, Anda harus memasukkan ID PEL yang anda peroleh dari PT.PLN yang tertera pada Kartu Pelanggan PLN Prabayar.

Untuk mendapatkan TOKEN PLN GRATIS anda harus mengunjungi sebuah situs dengan link http://layanan.pln.co.id/infoprepaid link ini merupakan url internet yang dikeluarkan oleh pihak PT.PLN (Persero) untuk mengecek apakah Anda termasuk kedalam Pelanggan yang mendapatkan TOKEN PLN PRABAYAR GRATIS.

Situs http://layanan.pln.co.id/infoprepaid juga dapat digunakan untuk melihat seluruh transaksi pembelian Token PLN Prabayar Milik Anda.
Untuk memperoleh Token Gratis Lihat Cara dibawah ini
Token PLN Gratis
http://layanan.pln.co.id/infoprepaid

  1. Masukkan Kode ID PEL pada kolom yang telh disediakan
  2. Lihat Bagian Bawah jika terdapat rincian Token yang telah Anda beli, silahkan lihat bagian bawah rincian tersebut, jika ada tulisan kelebihan bayar, maka ambil nomor token tersebut untuk dimasukkan kedalam Meteran Anda.
  3. Selesai
Untuk Lebih jelasnya silahkan nonton video dbawah ini