CPNS 2016
CPNS 2016 - Pemerintah Pusat melalui situs Kemenpan RB memberitakan bahwa Pemerintah Daerah tidak boleh melakukan Rekrutmen CPNS Tahun 2016. Hal tersebut disampaikan oleh Arizal selaku Asisten Deputi Bidang Perumusan Kebijakan Pengadaan SDM dan Aparatur Negara Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Jakarta.

CPNS 2016 untuk Daerah dibatalkan berdasarkan Belanja Pegawai di APBD sudah melewati 50% dari APBD, sehingga Kemenpan RB menolak untuk memenuhi permintaan Daerah untuk pengajuan Formasi CPNS.

CPNS 2016
Nah, untuk Anda yang di Daerah, harap segera mencari pekerjaan yang lainnya, jangan sampai menunggu CPNS 2016 untuk dibuka, Karena Berita CPNS 2016 ini diterbitkan langsung melalui situs Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan link http://www.menpan.go.id/berita-terkini/4477-belanja-pegawai-dominan-daerah-tak-boleh-tambah-cpns

Demikian informasi CPNS 2016 ini kami terbitkan, Semoga Anda dapat mendukung segala kebijakkan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.