The Millionaire - Russian Movie
The Millionaire - Russian Movie
The Millionaire adalah sebuah movie romantis yang menceritakan kehidupan seorang Sarjana Muda yang pintar dan miskin. Dia adalah Kirill Makarov, namun dia dicintai oleh seorang Perempuan kaya bernama Victoria. Victoria merupakan Putri tunggal dari seorang Millionaire yang berpengaruh dan memiliki kekuasaan serta pengusaha sukses.

Kirill Makarov yang baru saja lulus dari universitas dengan gelar dalam arsitektur. Dengan seluruh hidupnya kedepan akan mendapatkan kebahgian yang indah saat bertunangan dengan Victoria. Namun, Kirill tidak ingin menggunakan Pengaruh kekuasaan Calon Mertuanya dalam mendapatkan sebuah pekerjaan, Akhirnya ia memutuskan untuk berpisah dengan Victoria dimalam Pertunangannya dengan Victoria yang telah dipersiapkan oleh ayah mertuanya.

Akhirnya dia menikah dengan Vika, seorang mahasiswa Sastra, setelah menjalani pernikahannya, mereka tinggal dirumah milik orang tua Vika, mereka dikaruniai seorang putra. Namun, Kirill tidak bekerja, dia hanya tinggal dirumah menjalani kehidupannya dengan Vika, hal itu dikarenakan Kirill masih merindukan berbagai fasilitas yang telah iya tinggal jika dia bersama Victoria.
Setelah 10 tahun menjalani kehidupan bersama Vika, tiba-tiba kirill mendapat sebuah undangan reuni dari Kampus mereka.

Setelah memutuskan menghadiri acara reuni tersebut Kirill disana juga bertemu dengan Victoria, melihat Victoria yang hidup bebas, setelah ditinggalkannya, Kirill merasa keputusannya dimasa lalu adalah sebuah kesalahan.

Saat pulang dari acara reuni, Kirill menaiki sebuah Taxi yang ternyata taxi tersebut merupakan sebuah taxi ajaib yang dapat mengembalikan atau memutar waktu, tanpa sengaja iya meminta kembali kemasa lalunya bersama Victoria, kemudian taxi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan, dan Kirill tak sadarkan diri.

Setelah beberapa waktu Kirill terbangun, betapa terkejutnya ia, saat terbangun dia ternyata telah menikah dengan Victoria dan menjadi seorang Millionaire dengan segala kemewahannya, dan juga telah menjadi seorang CEO di perusahaan Kontruksi. Namun, ingatannya terhadap Vika dan Anaknya masih tersisa dalam memorinya. Kirill kemudian menanyakan tentang Vika kepada Victoria, namun Victoria tidak mengenali Vika, setelah sehari kemudian dia juga bertanya tentang seorang sahabat lamanya Oleg Sorokin pada Asistennya, namun dia tidak mengenalnya juga. Akhirnya dia menyuruh Assistent nya untuk mencarikan Alamat temannya, dan dia mengunjunginya untuk menanyakan tentang Vika. Setibanya di rumah oleg, ternyata oleg marah karena telah dibuang oleh Kirill dimasa lalu, tapi kirill tidak menyadarinya karena yang dia ingat adalah dia merupakan sahabat dekat Oleg. Setelah panjang lebar bertanya, akhirnya dia menemukan alamat Vika, Kirill tanpa buang waktu mendatangi alamat tersebut, Vika ternyata seorang Sastrawati yang sukses dengan berbagai buku yang telah diterbitkannya, Namun betapa terkejutnya Kirill karena ternyata Vika mengalami Cacat total pada kakinya. Akhirnya dia sadar, apa yang dia alami terhadap taxi tersebut merupakan perubahan hidupnya, dan kemudian menjumpai Victoria, setelah berbicara ternyata victoria tidak bisa mempunyai anak, lalu kirill merasa frustasi, dia mencari kembali supir taxi tersebut, supir taxi tersebut mengatakan itu adalah pilihan mu, Kirill akhirnya memutuskan untuk mengubah kembali hal itu menjadi seperti sedia kala, dia berniat bunuh diri, tapi ketika ingin melakukan bunuh diri, iya mendapat kabar bahwa hari itu adalah reuni kampus, dan kemudian iya kembali ke jalan dimana ia mengalami kecelakaan taxi, namun setelah menunggu dimobil untuk mengalami kecelakaan, hal tersebut tidak terjadi dan kirill turun dari mobil kemudian melihat sebuah kalung yang dulu dipasang pada taxi t\yang dia tumpangi sebelum kejadian itu, akhirnya dia mengalami kecelakaan.

Setelah beberapa lama taksadarkan diri akhirnya dia terbangun dan melihat Vika beserta anaknya dan juga Oleg Sorokin yang sedang menunngu nya dirumah sakit. Betapa bahagianya perasaan Kirill, dan Kirill akhirnya mencintai Vika dengan sepenuh hatinya, lalu menghubungi Victoria agar dia tidak menggugurkan kandungannya. End.
Type:film
Genre:melodrama
Year of production:2012
Directed by:Sergey Chekalov
Written by:Ol'ga Soloviova, Marina Mednikova
Production designer:Diana Todorat'eva
Director of photography:Vyacheslav Lazarev
Music by:Oles’ Korovnichenko
Producers:Yuriy Minzyanov, Vlad Ryashin
Cast:Andrey Kuzichev, Karina Andolenko, Yulia Galkina, Mikhail Tarabukin, Lyudmila Kurepova