Anda seorang Traveler ?
Anda seorang penikmat kuliner Indonesia ?
Apakah anda pecinta Bakso ?
Jika Anda berkunjung ke Bandung, Jangan lupa untuk singgah ke sebuah Warung Bakso "Astagfirullah Aladzim".
Pemilik Warung Bakso "Astagfirullah Aladzim" adalah Ibu Laman. Warung bakso "Astagfirullah Aladzim" beralamat di JL. Sukawarna Kota Bandung.
Warung Bakso Astaqfirullah Aladzim, mendadak jadi pembicaraan warga Kota Bandung,

Warung bakso ini menyediakan Bakso yang tak lazim anda jumpai di Warung Bakso lainnya.
Warung Bakso Astagfirullah Aladzim di Bandung ini menyediakan Bakso dengan ukuran Jumbo. Bayangkan saja, ketika Anda memesan bakso "Astagfirullah Aladzim" anda akan terkejut melihat ukurannya, ukuran bakso tersebut sebesar bola kaki sengan berat sekitar 2Kg itu tersaji di depan mata anda. Bakso Astaqfirullah Aladzim dibadrol dengan harga Rp.150.000,00 per porsi, Namun jika Anda sanggup menghabiskannya seorang diri, maka Anda akan diberikan Gratis bahkan akan diberikan Bonus 1 porsi tambahan untuk Oleh-oleh dibawa pulang ke rumah.

Ternyata Warung Bakso ini ada sejak tahun 1985, sang pemiliki berinisiatif mencoba peruntungan baru dengan membuat bakso dengan ukuran besar agar menjadi perhatian publik. Namun perjuangan ibu Leman sekarang membuahkan hasil, Warung Bakso yang dikelolanya saat ini menjadi tenar dan cari oleh setiap wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. 

Oh iya, Bakso Astaqfirullah Aladzim ini terbuat dengan campuran Daging sapi asli dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk Anda yang tidak suka dengan bakso ukuran besar, di Warung Bakso Astaqfirullah Aladzim juga menyediakan bakso ukuran kecil.

Nah, selagi berlibur ke Kota Bandung, ayo sempatkan diri anda untuk merasakan sensasi makan Bakso sambil mengucapkan "Astagfirullah Aladzim".