Beritaitu.com - Setelah melancarkan Aksi Protes di Jakarta pada tanggal 04-11-2016 terhadap "Penistaan Agama Islam" oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau AHOK, Kini isu umat islam seluruh Indonesia berencana untuk melaksanakan unjuk rasa tahap ke 2 yaitu pada tanggal 2 Desember 2016 dan diperkirakan akan dihadiri oleh jutaan umat muslim dari seluruh wilayah di Indonesia.

Namun, ntah siapa penyebar pertama, Sempat menjadi Tranding Topik dimedia sosial untuk melakukan Aksi dengan Hastag #RushMoney2511 yang bertujuan untuk menarik uang umat muslim dari Berbagai Bank di Indonesia secara serentak di seluruh indonesia pada tanggal 25 November 2016 setelah ditetapkannya AHOK sebagai tersangka penistaan agama pada tanggal 16 November 2016.

Aksi Rush Money ini dapat menekan pemerintah dalam melakukan pengambilan keputusan terhadap Ahok. Jika Aksi Rush Money dilaksanakan maka dapat menyebabkan Inflasi terhadap keuangan indonesia. Inflasi disini yaitu pemerintah harus menyediakan Uang Tunai untuk Aksi Rush Money sehingga peningkatan persediaan uang yang kadangkala dapat dijadikan penyebab meningkatnya harga.

Aksi Rush Money 2511
Semoga Pemerintah Indonesia segera menuntaskan permasalahan yang berkaitan dengan Kasus Penistaan Agama yang dilakukan oleh Ahok, untuk dapat mengurangi efek rush money yang sudah mulai dilaksanakan oleh umat Islam diseluruh Indonesia.