Pesawat Klub Chapecoense Brasil Jatuh di Kolumbia

Berita Sepak Bola - Brasil berduka atas kehilangan puluhan warga negara akibat kecelakaan pesawat yang menabrak gunung di Kolombia.

Penyidik ​​memeriksa rekaman penerbangan diambil dari LAMIA Flight 2933 untuk menentukan korban pesawat jatuh tersebut. Pesawat membawa 77 orang pada Senin malam waktu setempat. Diantara penumpang terdapat satu team sepak bola Chapecoense Brasil yaitu Pemain, Pelatih dan tamu undangan dari tim sepak bola Chapecoense Brasil. Dari 77 penumpang pesawat, 71 Penumpang dinyatakan tewas dan enam selamat. Di antara korban pesawat yang jatuh di kolombia juga terdapat sekitar 20 wartawan.

Pesawat yang ditumpangi Klub Chapecoense Brasil mengalami kecelakaan
Padahal Klub sepakbola Chapecoense Brasil, telah naik pangkat dalam sepak bola Brasil dan memiliki basis penggemar nasional yang setia, Klub Chapecoense Brasil ditetapkan untuk bermain di leg pertama final Piala Amerika Selatan pada hari rabu.

Setelah mengetahui Pesawat yang ditumpangi Klub Chapecoense Brasil mengalami kecelakaan, Ratusan penggemar klub sepak bola tersebut pada hari Selasa, berkumpul di Arena Conda di kampung tim dari Chapeco, Brasil, untuk berkabung atas kehilangan team sepak bola mereka.