Gempa Aceh 07 Desember 2016  - Setelah terjadi Gempa yang berkekuatan 6,4 SR berpusat di Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Kabar Duka menyelimuti Warga Aceh terutama yang berdomisili di Wilayah Pidie dan Pidie Jaya, Sebanyak Sembilan orang karyawati Agen LPG PT.Pertamina (Persero) yaitu Karyawan PT. MAAR Group pada saat kejadian menempati mess karyawan di Gudang LPG di Gampong Meuko Kuthang, Bandar Dua, Pidie Jaya, tertimbun bangunan gudang, Rabu (7/12/2016).

Dalam Kejadian tersebut, 1 Korban Dinyatakan meninggal yaitu Risti Zahara, dan 4 Korban yang luka parah adalah Riska Hayati, Afri Zahara, Nurhayati dan Efriyanti. Sedangkan 4 Korban lainnya dalam proses upaya evakuasi adalah Afrizani, Maulida Fitri, Mawaddah dan Devi Sri Jiani. Namun sampai berita ini diterbitkan, Kondisi para korban yang masih tertimbun belum diketahui secara pasti.

Empat korban yang masih dalam proses Evakuasi, menurut sejumlah evakuator, kemungkinan juga tidak lagi bernyawa, karena tertimbun di bawah reruntuhan. Apalagi, mereka tidak memberikan signal apapun. Mereka pun tidak mengangkat hp, walau ketika dihubungi, hp mereka masih aktif. Namun, Tim Evakuator tetap optimis dalam melakukan pencari korban yang masih tertimbun di reruntuhan bangunan Agen LPG PT.Maar Group.