Lhoksukon, Aceh Utara - Tarmizi (36) warga Gampong Pulo Rungkom, Dewantara, Aceh Utara, merenggang nyawa setelah ditikam oleh lelaki asing yang menjadi “tamu” istrinya di dalam rumah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu (25/12/2016)

Peristiwa pembuhunan tarmizi terjadi ketika Tarmizi pulang ke rumah pada pukul setengah enam pagi. Belum sempat masuk, ia mendengar suara laki-laki dewasa dari dalam rumah. Ia pun naik pitam. Rupanya di dalam rumah, seorang lelaki asal Pematang Siantar, Sumatera Utara yang bernama Putra alias Mahonk, sudah bertamu sejak pukul 01.00 WIB, tentu tanpa sepengetahuan Tarmizi.

Tuan rumah pun kalap. Ia menampar istrinya yang bernama IS (29), setelah sebelumnya bertengkar mulut. IS segera lari ke luar rumah. Sedangkan Tarmizi segera terlibat adu jotos dengan tamu haram nan durjana itu.

Rupanya, Putra mengambil jalan pintas. Ia pun membacok sang tuan rumah di bagian leher belakang. Ia pun kemudian menyayat dada Tarmizi. Usai mengeksekusi pemilik rumah, lelaki itupun melarikan diri sembari membawa serta sepeda motor korban.

Jenazah korban baru dibawa ke RS. Cut Mutia pada pukul 09.00 WIB, untuk diotopsi. Sedangkan IS ditahan oleh Polisi Polres Lhokseumawe, untuk dimintai keterangannya.
Sumber : www.acehtrend.co