Tugas dan Tanggung Jawab Seorang Pekerja Pada Lembaga Penjamin Simpanan
Tugas Dan Tanggung Jawab Pekerja - Informasi lowongan jabatan berupa "Tanggung Jawab Utama" dan "Persyaratan Jabatan" pada menu INFORMASI agar lowongan jabatan yang dipilih sesuai dengan kualifikasi yang Anda miliki. Berikut ini merupakan beberapa Tugas dan Tanggung Jawab berdasarkan posisi pada Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) :

Tanggung Jawab Seorang Kepala Divisi Audit Internal

Mengelola bagian audit sehingga audit atas keuangan, ketaatan dan operasional LPS sesuai dengan program kerja yang sudah ditentukan dan sesuai dengan Kode Etik dan Standar Profesi Audit Internal.
Tanggung Jawab Utama Kepala Divisi Forensik Digital dan Manajemen Data
Melakukan fungsi analisa dan pengembangan data/ informasi/ dokumen elektronik dan preservasinya untuk mendukung pelaksanaan investigasi sehingga proses digital forensic dapat dilaksanakan secara optimal dan didukung dengan bukti yang valid.

Tanggung Jawab Seorang Assistant Manager Akuntansi

Melakukan supervisi, validasi dan analisis proses transaksi untuk memastikan pembukuan dan pembayaran pajak dilakukan secara akurat, tepat waktu serta sesuai dengan prinsip dan ketentuan yang berlaku, serta dapat menjadi bahan untuk pengambilan keputusan yang handal.

Tanggung Jawab Seorang Pelaksana Analisis Resolusi Bank

Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen yang diperlukan untuk penyusunan laporan hasil pelaksanaan pemeriksaan bank dalam pengawasan khusus, hasil analisis dan usulan penanganan/ penyelesaian bank gagal secara tepat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tanggung Jawab Seorang Pelaksana Anggaran

Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi yang diperlukan untuk keperluan penyusunan usulan konsep Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) LPS.

Tanggung Jawab Seorang Pelaksana Audit Internal

Mengumpulkan dan mengolah data/ informasi/ dokumen pendukung yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan proses audit yang dijalankan sesuai dengan program kerja audit tahunan yang sudah ditetapkan dengan memperhatikan Kode Etik dan Standar Profesi Audit Internal.

Tanggung Jawab Seorang Manager Audit Internal

Melakukan validasi dan analisa data/ informasi/ dokumen pendukung dalam rangka pelaksanaan proses audit yang dijalankan berdasarkan program kerja audit tahunan yang sudah ditetapkan dengan memperhatikan Kode Etik dan Standar Profesi Audit Internal.