Apple Watch Series 2
Apple Watch Series 2 mempunyai GPS bawaan, Tahan air hingga 50 meter. Apple Watch Series 2 dilengkapi dengan 1 Prosesor dual-core secepat kilat baru. Layar Apple Watch Series 2 dua kali lebih terang daripada sebelumnya. Sarat fitur Apple Watch Series 2 yang membantu Anda tetap aktif, termotivasi, dan terhubung. Apple Watch Series 2 didesain untuk segala aktivitas Anda.

Fitur yang ada pada Apple Watch Series 2

Dengan Apple Watch Series 2 yang memiliki GPS bawaan, Anda bisa meninggalkan iPhone di rumah saat berlari atau berkendara dan tetap mengukur olahraga Anda dengan akurat. Anda juga bisa berenang di perairan terbuka, menempuh beberapa putaran di kolam renang, atau main air dengan anak Anda. Dan dengan layar paling cerah yang pernah dibuat Apple, metrik Anda akan terlihat jelas, sesilau apa pun sinar mataharinya.

GPS Bawaan

Mulai bergerak. Bahkan tanpa iPhone Anda. Dengan GPS bawaan, Apple Watch Series 2 dapat merekam jarak, kecepatan, dan laju secara akurat saat Anda berjalan, berlari, atau bersepeda di luar ruangan. Sinyal langsung dikenali, jadi Anda tidak perlu menunggu untuk beraktivitas. Dan saat selesai, Anda dapat memeriksa iPhone untuk melihat peta rute dan di mana Anda berlari tercepat.
Sensor Detak Jantung

Memonitor target Anda. Sensor yang disesuaikan akan mengukur detak jantung Anda terus-menerus saat Anda menggunakan aplikasi Olahraga. Lihat sekaligus dengan semua metrik penting lainnya dan soroti agar Anda dapat melihatnya secara sekilas.

Apple Watch Series 2 Tahan Air

Untuk Anda yang senang bermain air, terutama berselancar dan berenang. Apple Watch Series 2 sangat cocok untuk melengkapi aksesoris Anda karena teruji tahan air 50 meter, jadi Anda bisa menggunakannya di kolam renang atau di laut. Speaker tidak dapat ditutup karena memerlukan udara untuk menghasilkan suara, maka kami menciptakan speaker khusus air bisa masuk, lalu menggunakan getaran suara untuk mengeluarkan airnya.

Apple Watch Series 2 memiliki level tahan air 50 meter menurut standar ISO 22810:2010. Artinya, bisa digunakan untuk aktivitas air dangkal seperti berenang di kolam renang atau di laut. Dan juga aman dikenakan saat mandi atau berendam. Namun, Apple Watch Series 2 tidak boleh digunakan untuk scuba diving, ski air, atau aktivitas lainnya yang melibatkan air berkecepatan tinggi atau perendaman melebihi kedalaman dangkal.

Apple Watch Series 2 dilengkapi Aplikasi Olahraga

Setiap Anda berolahraga dan mengeluarkan keringat, Apple Watch Series 2 akan mencatat setiap tetes keringat secara detailnya. Pilih dari 12 olahraga indoor dan outdoor termasuk berenang, bersepeda, berlari, dan olahraga statis, lalu tetapkan target dan terus bergerak. Dengan cara apa pun Anda berolahraga, Apple Watch Series 2 mengukur gerakan Anda secara akurat. Pilih hingga lima metrik untuk melihat sekaligus, menjeda lari secara otomatis, dan bahkan menandai segmen.

Apple Watch Series 2 Dilengkapi dengan Aplikasi Aktivitas

Setiap Anda melakukan Olahraga, Anda dapat membuat target yang ingin Anda capai.
Seperti semua aktivitas yang Anda lakukan sepanjang hari, olahraga Anda dihitung untuk mencapai target lingkaran Berdiri, Bergerak, dan Latihan. Tampilkan riwayat lingkaran Anda di iPhone untuk melihat kemajuan performa, dan dapatkan inspirasi untuk mencapai target baru.

Aplikasi Olahraga Pihak Ketiga

Tetap gunakan yang cocok untuk Anda.
Apa pun olahraga Anda  bersepeda, hiking, atau yoga terus gunakan aplikasi olahraga yang Anda kenal dan sukai, dan tetap dapatkan kredit menuju pencapaian target lingkaran Aktivitas.

Gambar Apple Watch Series 2

Apple Watch Series 2 Models

Apple Watch Series 2 Style