Pengguna WhatsApp dihebohkan oleh Foto Seorang Wanita Di Pontianak
Beritaitu.com, Pontianak - Pengguna WhatsApp dihebohkan oleh Gambar seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor. Entah apa motif perempuan berambut panjang yang nekat mengenderai motor melintasi jalan di depan Bandara Supadio Pontianak dalam kondisi tanpa busana. Aksi nekatnya itu tertangkap kamera warga pada pukul 12.45 WIB, Minggu 15 Januari 2017 dan kini beredar di media sosial WhatsApp.

Sejumlah gambar dengan sudut pandang berbeda itu beredar tanpa disensor. Aksi nekat perempuan berambut panjang itu berhasil dicegat petugas bandara, saat dia melintasi kawasan Bandara Supadio. 

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa perempuan itu berinisial  R, Kelahiran Sukabumi 27 Oktober 1989. Ia merupakan warga Pondok Beurium Kebandungan. Di Pontianak, ia tinggal di kos di belakang dealer suzuki di jalan Tanjung Pura. Sejauh ini, perempuan itu dalam pemeriksaan pihak Polsek KP3U Bandara Supadio Pontianak. Sementara motor yang ia kendarai bernomor polisi KB 5925 NU, milik Budi Irawan, warga jalan tekam Azura residen 2 Rt 1/2 saigon Pontianak Timur.
Sumber : klikkabar.com