Gambar Hanya Ilustrasi
"Janda Murah Di Aceh".
Ops...
"Janda" Anda pasti langsung terbayang pada sesosok Wanita ditinggal oleh seorang suami. Namun, ini berbeda 360 derajat dari pemikiran Anda. "Janda" disini bukan merupakan title yang semestinya disematkan kepada wanita yang ditinggal suami ( meninggal ataupun bercerai). Namun "Janda" ini merupakan singkatan dari "Jajanan Anak Muda".

Ternyata di Aceh ada sebuah tempat yang lagi booming dengan menyajikan "Janda dengan Harga Murah". Janda ini bisa dibandrol dengan harga Rp.7.000,-.
Gimana Sangat murah kan ?

Dari segi rasa, yang namanya "Janda" pasti sangat menggiurkan dan hot tentunya.
Anda ingin merasakan Janda tersebut ???
Ady seorang pemuda asal Abdya memulai usaha kuliner bakso dari bulan oktober 2016 ini, mengutarakan bahwa nama "Bakso Janda" merupakan ide nya agar usahanya ini menjadi Daya Tarik Tersendiri dan membekas dihati konsumen saat menikmati hidangan bakso di warungnya. 

Nah, tidak ingin menambah lebih lanjut lagi penasaran Anda, ternyata di Banda Aceh terdapat sebuah Warung Bakso dengan nama yang sangat Unik, Warung Bakso Unik ini diberi Nama "Warung Bakso Janda".

Dari segi harga, Bakso Janda sangatlah murah dan cocok untuk kantong anda. Selain Bakso Janda, Warung Bakso ini menyediakan yang namanya "Janda Beranak".

"Janda Beranak" di Bandarol dengan Harga Rp.20.000,-/Porsi. "Janda Beranak" merupakan Bakso Ukuran Jumbo dengan berat 2.5 Ons atau 250 gr. 

Jika Anda beruntung, Anda bisa menikmati "Janda Beranak", hal ini dikarenakan minat Konsumen sangat besar terhadap "Janda Beranak" namun stok "Janda Beranak'' sengaja dibuat dengan jumlah terbatas. 

Gambar Bakso Janda Murah Di Banda Aceh

Bakso Janda Banda Aceh

Bakso Janda Banda Aceh

Gambar Janda Beranak yang sangat Hot dan Menggiurkan di Banda Aceh

Bakso Janda Beranak Banda Aceh

Bakso Janda Beranak Banda Aceh

Bakso Janda Beranak Banda Aceh

Alamat BAKSO JANDA Banda Aceh

Jalan T.Muhammad Hasan, Batoh, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23123 ( Sekitar 100 Meter dari Lampu Merah )