Simpan Sabu,Artis Dangdut RR Ditangkap Polisi
Beritaitu.com, Jakarta - Mabes Polri, Tim opsnal Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan dua orang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis Sabu, Sabtu (25/3/2017) dinihari.

Kedua tersangka RR (28) yang merupakan musisi dangdut terkenal warga Pesona Depok Blok AA/1 Rt 007 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok dan MS (23) warga Apartemen Thamrin, Jakarta. 

Karopenmas Divhumaspolri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan Penangkapan kedua tersangka dilakukan didua tempat yang berbeda, tersangka RR ditangkap disalah satu Hotel di kawasan Jakarta Barat dan MS ditangkap di Apartemen Thamrin.
Penangkapan kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat, berbekal informasi tersebut, petugas berhasil menangkap tersangka RR saat dari mobil menuju lift Hotel, ” terang Pria yang berpangkat bintang satu dipundaknya.
Selanjutnya dikatakan Brigjen Pol Rikwanto, berdasarkan keterangan tersangka RR bahwa mendapatkan barang haram tersebut dari MS. Petugas langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan tersangka MS di apartemen Thamrin.

Brigjen Pol Rikwanto juga menambahkan saat penangkapan petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 Paket Narkotika jenis shabu yang disimpan di Jok depan kiri mobil Civic hitam didalam Paper Bag Warna Coklat,seperangkat alat hisap sabu dan 1 unit Hp dari tersangka MS. Sedangkan dari tersangka MS petugas menyita 1 buah bong, 1 buah tutup botol dan 2 unit HP.
Saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolres Jakarta Barat untuk proses lebih lanjut dan akan dikenakan pasal sesuai Undang-Undang Rapublik Indonesia Nomor 35 th 2009 tentang Narkotika”, tutup Brigjen Pol Rikwanto.
Sumber Informasi : tribratanews.polri.go.id