Maraknya Isu Penculikan Anak di Aceh, Seorang Warga yang mengaku bernama Joko di amankan warga ke Polsek Nurussalam untuk menghindari amuk masa
Hindari Amuk Massa, Joko Diamankan Ke Polsek Nurussalam
Beritaitu.com, Aceh Timur - Seorang pria mengaku bernama Joko terpaksa diamankan oleh warga ke Polsek Nurussalam pada Rabu (22/03/2017) malam, pasalnya pria paruh baya ini diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Nurussalam, Iptu Aiyub Kamis (23/03) mengatakan kejadian tersebut bermula sekira pukul 21.00 WIB, Joko mondar-mandir di sekitar Desa Teupin Pukat, warga yang sekarang sedang dihebohkan dengan beredarnya informasi tentang penculikan anak kemudian menginterogasi Joko. Saat ditanya, Joko dalam memberi jawaban bicaranya tidak karuan, kemudian warga berinisiatif menyerahkan Joko ke Polsek Nurussalam.
Sesampainya di Polsek untuk sementara Joko kami tempatkan di sel tahanan agar ia tidak ke mana-mana. Selanjutnya kami akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Ungkap Kapolsek.
Ditambahakanya, kami mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tinginya terhadap warga yang peduli juga peka terhadap lingkungan sekitarnya dan tidak main hakim sendiri terhadap warga yang mencurigakan. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Aiyub.