Jika Dia Jodoh Ku, Walau Tak Pernah Berjumpa, Pasti akan bersama-sama dipelaminan
Beritaitu.com, Lifestyles - Alangkah indah nampaknya jika bisa selalu bertemu dengan orang yang kita sayangi, tetapi bagaimana jika Tuhan ternyata tidak menjodohkannya, apakah akan tetap terasa indah?

Tetapi sebaliknya jika anda menyayangi seseorang, biarpun anda memutuskan untuk tdak saling menghubungi, jika Tuhan menjodohkan kalian, tetap saja akan bersatu di pelaminan. Dan itulah yang terindah.

Sering bertemu buat orang yang saling menyayangi bukanlah jaminan akan berakhirnya di pelaminan. Begitu juga saat anda lebih memutuskan untuk tidak bertemu dengan orang yang anda cintai dengan alasan menghindari fitnah ( pembicaran-pembicaraan negatif tentang anda karena seringnya bertemu dengan pria yang belum resmi menjadi suami ), jika memang anda berjodoh dengan pria yang anda sayangi, biarpun tidak pernah lagi bertemu, anda akan tetap di persatukan dipelaminan.

Memang tidak semua wanita bisa mengambil jalan untuk tidak bertemu dengan pria yang disayanginya karena berbagai alasan; ada yang tidak bisa kesepian dan membutuhkan teman berbagi, ada juga yang tidak kuat menahan rindu ingin selalu bisa dekat dengan orang yang disayanginya. Dan semua pilihan itu ada pada anda, karena anda juga nanti yang akan menanggung resikonya jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Kita tidak tau apa yang akan terjadi dengan hari esok. Apakah hubungan anda dengan orang yang anda sayangi akan berlanjut ke pelaminan atau justru kandas di tengah jalan. Bagaimana jika hubungan anda justru berakhir di tengah jalan, sementara anda sudah terlalu sering bertemu, kemana-mana selalu berdua, terlihat seperti perangko. Orang yang melihatnyapun berpikiran bahwa kalian sudah seperti pasangan yang tidak terpisahkan. Bahkan lebih hebohnya anda dan pria yang anda sayangi sudah saling memanggil nama dengan sebutan’ Sayang “. Dan jika akhirnya hubungan anda ternyata harus putus karena Tuhan tidak menjodohkan kalian, tentu anda akan merasa sangat terpukul, begitupun dengan keluarga anda yang sudah mengenal baik pria yang anda sayangi.

Lain halnya jika anda menyayangi seorang pria lalu anda mengambil keputusan untuk tidak mau lagi bertemu dengan pria itu, karena anda nyakin jodoh tidak mungkin akan tertukar. Jika memang kalian berjodoh, biarpun anda tidak pernah lagi mau bertemu dengannya, pada akhirnya juga akan bersatu di pelaminan.

Memang berat terasa, karena anda akan merasakan rindu yang bergelora yang sangat begitu menyiksa, begitupun saat anda ada persoalan harus anda selesaikan sendirian, belum lagi pikiran macam-macam dari pria yang anda sayangi karena keputusan anda tidak mau lagi bertemu dengannya. Persoalan-persoalan tidak mengenakan itu akan silih berganti saling berdatangan mendera anda. Dan jika anda berhasil melewatinya, maka anda akan memetik buah dari kesabaran anda. Tuhan sendiri yang akan mempersatukan anda dengan pria yang anda sayangi di pelaminan.

Dengan kesendirian anda tanpa adanya orang yang anda sayangi menemui anda lagi, justru membuat waktu anda semakin banyak sehingga anda bisa lebih berkonsentrasi menyelesaikan kuliah anda, atau jika anda sudah bekerja, anda justru bisa lebih baik lagi mempersiapkan masa depan anda. Waktu berkumpul dengan keluarga juga semakin banyak, bahkan anda bisa dengan leluasa lebih melibatkan diri pada kegiatan sosial.

Jika anda sudah sibuk dengan berbagai macam kegiatan, rasa rindu kepada pria yang anda sayangi itu menjadi tidak akan terasa lagi menyiksa. Bahkan seiring waktu berjalan anda akan terbiasa menjalani kesendirian anda, dan jika rindupun kembali datang pada saat anda lagi sendirian, anda akan dengan mudah untuk bisa mengatasinya.

Pada saat yang tepat nantinya, anda nyakin semua akan berakhir Indah. Jika waktunya sudah tiba, anda pastinya akan menikah dengan pria yang anda sayangi. Anda selalu berdoa untuk itu. Anda selalu mendoakannya yang terbaik. Jika memang berjodoh, pasti akan bertemu nanti di pelaminan. Dan anda tidak lagi merasa kuatir tentang hal itu. Jika tidak berjodohpun anda tidak akan begitu merasakan sara sakit, dan teman-teman andapun tidak akan mempertanyakannya hal itu, karena memang selama ini anda terlihat selalu sendirian, jadi orang lainpun tidak tau kalau sebenarnyapun anda juga mempunyai harapan kepada seseorang yang anda sayangi, harapan untuk bisa menikah dengannya.

Anda boleh berbangga dengan diri anda yang mau mengambil keputusan untuk tidak lagi mau bertemu dengan pria yang anda sayangi untuk kebaikan bersama. Dan itu sebenarnya suatu langkah yang sangat baik. Bukan saja buat anda sendiri, juga buat keluarga anda, dan pria yang anda sayangi. Anda hanya nyakin satu hal. Dengan tidak saling bertemu justru akan saling mendewasakan satu sama lain, memupuk rasa saling percaya, dan mempererat perasaan kasih sayang lewat doa. Tinggal anda menunggu dimana hari anda di persatukan dengan pria yang anda sayangi nanti di pelaminan. Dan saat itu pasti akan datang. Dan semuanya akan semakin terasa indah adanya.
Sumber : webma.com