Penjual Ganja di Aceh Barat
Beritaitu.com, Aceh Barat - Dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis ganja di Jalan Meulaboh – Banda Aceh Gampong Kuala Bubon tepatnya diatas jembatan Kuala Bubon diamankan Sat Narkoba Polres Aceh Barat,Rabu (19/04/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kedua tersangka dengan inisial S dan D merupakan warga Gampong Ujong Kalak kecamatan Johan Pahlawa Kabupaten Aceh Barat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan melalui Tribratanews Aceh mengatakan petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka berkat informasi yang diterima dari masyarakat yang gerah dengan perbuatan pelaku.
Dari tangan kedua tersangaka Polisi menyita barang bukti berupa ganja kering seberat 1.250 Gram dalam berbagai paket kecil dan besar serta sebuah timbangan, Saat ini kedua tersangaka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Barat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambah Kabid Humas Polda Aceh. 
Peredaran narkoba akhir-akhir ini sudah sangat memprihatinkan, oleh karena itu kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama kita memberatas narkoba, laporkan kepada petugas bila ada yang melihat atau mencurigai adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba di sekitar kita, ungkap Goenawan.