Cara Melepas dan Menghilangkan Bekas Stiker Pada Mobil
Memiliki mobil kesayangan bukan berarti tidak bisa dihias dengan berbagai cara, Kebanyakan kita menghiasi mobil kesayangan dengan stiker sesuai selera maupun hobi yang kita sukai. Namun kita tidak berfikir jika nanti setelah merasa bosan maka akan melepaskan stiker tersebut di kemudian hari.

Nah, Ketika bosan melihat stiker tersebut pasti kita ingin mengganti nya dengan stiker baru sesuai selera kita saat ini. Tapi saat melepas stiker jadul akan meninggalkan bekas perekat di mobil kesayangan kita.

Untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut, simak selengkapnya

Cara Menghilangkan Bekas Stiker di Mobil

  1. Gunakan Hair dryer.
    Panaskan stiker sehingga lem tidak terlalu kuat menempel lagi. Tarik stiker perlahan. Panas yang dihasilkan hair dryer cukup untuk membuat lem menjadi lunak. Namun panasnya pun cukup aman, dan tidak merusak cat mobil. 
  2. Gunakan Mentega
    Caranya cukup mudah, pemilik mobil bisa mengoleskan mentenga di atas stiker yang ingin di lepas. Tunggu hingga beberapa menit, dan kemudian tarik stiker perlahan. 
  3. Gunakan Sabun / Shampo
    Caranya juga tidak begitu sulit, tinggal basahi permukaan stiker kertas yang ingin dilepas dengan air sabun atau sampo. Selanjutnya gosok perlahan menggunakan kain basah sehingga sisa perekat di stiker terlepas. 
  4. Gunakan Minyak Kayu Putih
    Caranya sama dengan pemakaian mentega. Supaya sisa-sisa lem yang masih melekat di mobil bisa hilang secara sempurna.
Setelah membaca tips Cara Menghilangkan Bakas Stiker Pada Mobil diatas, Jangan lupa untuk share kepada orang terdekat anda lainnya, siapa tau mereka juga mengalami permasalahan yang sama.