Beritaitu.com, Aceh Tenggara - Dua orang diduga mesum diamankan oleh Tim Buser Polres Aceh Tenggara dalam penggerebekan, Rabu (05/04/17) pukul 23.00 Wib.

Dalam penggerebekan tersebut berhasil mengamankan pasangan mesum berinisial WW (34), IRT dengan pasangan lelaki nonmuhrimnya berinisial IS, (29) di dalam sebuah rumah kontrakan di Desa Kutacane Lama Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si membenarkan adanya penangkapan pasangan mesum, adapun kronologi penangkapan pada saat Tim Buser Polres Aceh Tenggara mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa Kutacane Lama Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara tepatnya dirumah kontrakan IS tinggal bersama dengan seorang perempuan yang bukan muhrimnya berinisial WW.
Pada saat itu IS sedang berdua-duan dengan WW yang bukan muhrimnya di dalam rumah kontrakan tersebut kemudian warga setempat merasa resah atas kejadian tersebut dan melaporkan kepada pihak Kepolisian" Ujar AKBP Edi Bastari.
Akibat perbuatanya pasang Mesum tersebut telah diamankan di Polres Aceh Tenggara untuk menghidari amukan massa.

Sumber informasi Tribratanews Aceh Tenggara