Gara-Gara Pohon Rambutan, Dua Warga Berkelahi Bersimbah Darah
Beritaitu.com, Calang - Gara-gara tuduhan telah dilakukan penebangan batang pohon rambutan yang berada di jalan masuk menuju kerumah saudara Hasjimi. Dua orang warga Desa Alue Ambang Kecamatan Teunom saling berkelahi dengan menggunakan benda tajam (sabit).

Kejadian perkelahian tersebut terjadi pada Rabu malam tanggal (19/04/2017) pukul 19.00 WIB bertempat dihalaman rumah saudara Hasjimi.

Dua warga yang saling berkelahi tersebut bernama Musliadi (30) dan Hasjimi (36) Swasta yang keduanya merupakan warga Desa Alue Ambang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolsek Teunom IPTU Iswandi, S.Sos melalui Tribratanews Aceh Jaya menjelaskan kronologis kejadiannya, pada saat saudara Musliadi sedang mandi, tiba-tiba terdengar suara orang melempar benda keras ke atap rumah saudara Hasjimi, kemudian saudara Musliadi keluar rumah dan melihat saudara Musliadi yang langsung menyerang ke arah saudara Hasjimi dengan menggunakan benda tajam (sabit) pada saat terjadi perkelahian tersebut, datang saudari Linda, (35) Guru Kontrak (istri saudara Hasjimi) Langsung memukul kepala saudara Musliadi dengan benda tajam sehingga mengakibatkan luka robek.

IPTU Iswandi, S.Sos, menambahkan, perkelahian tersebut dileraikan oleh warga setempat dengan mengamankan kedua nya yang sedang berkelahi yang sudah mengeluarkan darah yang sangat banyak, keduanya langsung dibawa ke Puskesmas Teunom untuk mendapatkan pertolongan.
Akibat perkelahian tersebut saudara Hasjimi mengalami luka robek dijempol tangan kiri, luka lecet dibagian dada samping kiri dan pinggang kanan, sedangkan saudara Musliadi mengalami luka robek dikepala bagian atas dan luka robek diruas jari tangan sebelah kanan,” Jelas Kapolsek Teunom.
Tindakan Kepolisian Polsek Teunom yang diambil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 (satu) unit rantai sepeda motor, 1 (satu) unit senjata tajam jenis sabit dan 1 (satu) batu ukuran sedang.