Beritaitu.com, Kediri - Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri digegerkan dengan aksi nekat yang dilakukan Eko Dwi. Pria berusia 28 tahun ini mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri, Kamis (6/4/2017). Pihak keluarga tidak mengetahui apa alasan pria muda ini mengakhiri hidupnya.

Kasi Humas Polsek Pare Polres Kediri Aiptu Lilis Budiarti mengungkapkan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Dwi (50) warga setempat. Saat itu Dwi hendak pergi ke rumah Adi Cahyono. Dalam perjalanan dirinya mendengar suara gonggongan anjing. Merasa aneh dengan suara gonggongan tersebut. Dwi mencari sumber suara dan melihat ada orang yang tergantung di pohon jambu.

Saksipun langsung pergi memberitahu warga lainnya jika di pekarangan tersebut ada orang gantung diri.
Saat saksi hendak pergi ke rumah kerabatnya dan mendengar ada suara anjing menggonggong. Saksi kemudian mengetahui korban menggantung di pohon jambu,” ungkap Kasi Humas.
Dengan adanya kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pare Polres Kediri. Petugas Polsek Pare bersama Tim Identifikasi Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi.

Untuk mengetahui kematian korban, petugas bersama dokter setempat melakukan pemeriksaan luar pada jasad korban. Hasilnya petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.
Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban, korban meninggal dengan lidah menjulur, mengeluarkan kotoran dan sperma seperti halnya orang gantung diri” Ungkap Aiptu Lilis
lebih lanjut Aiptu lilis mengungkapkan Pihak keluarga meminta petugas untuk tidak dilakukan otopsi dan dari keterangan keluarga tidak ada yang mengetahui mengapa korban nekat bunuh diri.

Sumber informasi : Tribratanews Polri