Video Seorang Ibu-Ibu Rela Potong Payud4ra jika Anies-Sandi menang Pilkada DKI Jakarta
Beritaitu.com Indonesia - Pilkada DKI Jakarta dihebohkan oleh sesosok ibu rumah tangga mengaku rela memotong susunya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Video ibu-ibu tersebut menjadi viral di media sosial karena pernyataannya yang rela memotong susunya. Dia memulai pernyatannya dengan mengatakan,
Hai Linglung, masih ingatkan kan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping."
Dia melanjutkan,
Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong p4yu dara saya." "Saya berani potong payu d4ra saya. Potong susu saya," ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya.
Namun, setelah Hasil Quick Count Pilkada DKI pada 19 April 2017 selesai dilaksanakan, Ibu-ibu terserbut kembali menjadi Viral di Media Sosial dikarenakan ibi-ibu tersebut ingin menepati janjinya kepada masyarakat yang menonton video nya sebelumnya.

Dalam video tersebut iya mengatakan,
Saya akan tetap memotong payudara saya walaupun Ahok-Jarot Menang".
Melanjutkan tentang hal itu, dia menjelaskan kenapa ia berani melakukan hal tersebut, ternyata ibu-ibu ini mengidap Kanker Payudara Stadium 4, dan sedang menjalani konsultasi rutin dengan dokter spesialis. Ibu-ibu ini memang telah memutuskan untuk mengangkat payudaranya.

Berikut Video Viral Ibu-Ibu Yang Rela Potong Payu dara

Video Ibu-Ibu Berjanji Potong P4yudara Sebelum Pilkada DKI Jika Anies-Sandi Menang

Nonton di link = > https://www.facebook.com/ibnushalihin.alponty/videos/267105913699405/


Video Ibu-Ibu Berjanji Potong Payudara Setelah Pilkada DKI Karena Anies-Sandi Menang

Nonton di link = > https://www.facebook.com/xoxzeroghotsprotocol/videos/1868867496698200/