LAKA LANTAS, Kernet Truck meninggal di lokasi kejadian
Beritaitu.com, Langsa - Seorang Kernet Truck merenggang nyawa akibat Laka Lantas di Jalan Medan-Banda Aceh. Dua unit mobil truk jenis colt dan fuso terlibat kecelakaan lalu lintas tepatnya dijalan lintas Medan – Banda Aceh Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, di depan SPBU Sungai Lueng, Rabu (12/4/2017).

Salah seorang warga setempat mengatakan, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kronologi kejadian, bermula saat truk colt melaju dari arah Langsa menuju Aceh Tamiang, saat tiba di lokasi kejadian ada satu truk fuso sedang parkir di pinggir jalan dan langsung ditabrak truk colt yang hendak melintas tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, kernet colt yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia. Sementara sang supir mengalami luka berat.

Kapolres Langsa AKBP Iskandar ZA melalui Kasat Lantas AKP Viva Febriana Sari yang dihubungi oleh sejumlah awak media membenarkan atas terjadinya kecelakaan lalu lintas di Sungai Lueng tersebut, dan pihaknya juga sedang melaksanakan pemngumpulan data-data dan barang bukti.
Saat ini anggota satuan lalu lintas kita sedang berada di lokasi kejadian guna mengumpulkan data” Ungkap AKP Viva Febriana Sari.
Sumber informasi Tribratanews Aceh