Mobil Avanza menabrak Truck Tronton
Beritaitu.com, Aceh Utara - Mobil Avanza menabrak Truck Tronton yang sedang parkir di Jalan Umum Medan – Banda Aceh Desa Tambon Baroh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.” Senin 3/4/2017, Sekira Pukul 05.30 Wib. Kejadian laka lantas tersebut diduga akibat Mobil Avanza BL 1303 ZW hilang kendali.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas IPTU Mulyana mengatakan, 
Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil toyota Avanza BL 1303-ZW pengemudi melarikan diri, dengan Mobar Truck Tronton BK 9405-CM yang sedang parkir diluar badan jalan arah ke Timur yang dikemudikan Jamaluddin (46) tahun warga Pidie Jaya, Aceh.” ujar Kasat Lantas senin pagi (3/4/2017).
Mobil Avanza menabrak Truck Tronton
Lanjutnya, kecelakaan Diduga berawal dari mobil Avanza datang dari arah Barat menuju Timur dengan kecepatan tinggi, setiba di TKP hilang kendali dan langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan Truck Tronton yang sedang parkir diluar badan jalan. 

IPTU Mulyana menambahkan, akibat Laka lantas tersebut, Mobil Toyota Avanza dan Truck Tronton mengalami kerusakan, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut kerugian matril ditaksir 5.000.000 rupiah.” ungkapnya

Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati dalam berkenderaan, patuhi peraturan berlalu lintas.” Ujar IPTU Mulyana.