Polisi mengamankan Seorang Pencuri untuk menghindari Amuk Massa
Beritaitu.com, Aceh Timur - Kepolisian Sektor Idi Rayeuk, pada Rabu (11/04) pagi dinihari mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku pencurian.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno mengatakan, kejadian bermula saat ada informasi dari warga yang melaporkan kepada kami bahwa ada pencuri yang ditangkap oleh warga di Desa Dama Pulo pagi tadi sekira pukul 03.30 WIB. Ungkap Kapolsek.

Memperoleh informasi tersebut, lanjut Kapolsek, anggota kami kemudian menuju ke lokasi. Sesampainya di lokasi didapati seorang pria sedang diikat pada sebuah tiang gapura. Untuk menghindari amuk massa, pria tersebut kami amankan ke Polsek. 
Pria yang diketahui bernama Mahmuddin, (27), warga Desa Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam, selanjutnya kami bawa ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud untuk mendapatkan pertolongan perawatan. Kata Kapolsek.
Ditambahkanya, menurut penuturan warga, Mahmuddin dicurigai telah melakukan tindak pidana pencurian di rumah Nurdin (56), warga Desa Dama Pulo, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur dan berhasil membawa lari barang-barang elektronik milik Nurdin berupa 2 (dua) unit handphone merk Samsung, 1 (satu) unit Iphone 7 plus dan 3 (tiga) unit tablet buatan Cina. Terang Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno.

Sumber informasi Tribratanews  Aceh Timur