Guru Honorer ditangkap Warga
Beritaitu.com, Pidie - Warga Desa Mesjid Runtoh Kecamatan Pidie menangkap sepasang muda mudi yang diduga telah melakukan perbuatan mesum di sebuah rumah kontrakan di desa tersebut, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 00.30 WIB, dini hari.

Pasangan mesum yang ditangkap oleh warga didalam sebuah kamar rumah kontrakan yang ditempati oleh IM (28) yang ternyata merupakan salah seorang guru honorer di salah satu sekolah di kabupaten Pidie, dan tercatat sebagai warga asal Desa Bengga, Kecamatan Tangse. Sedangkan pasangannya ID (26) merupakan warga Desa Are, Kecamatan Delima.

Saat ditangkap oleh warga kedua nya juga sempat dikenakan sanksi adat oleh warga setempat dengan memandikan air got saat digelandang ke meunasah. Setelah prosesi hukum adat selesai, warga akhirnya menyerahkan IM dan ID kepada WH yang turut disaksikan personel Polsek Pidie.

Kapolsek Pidie, Iptu Chairil Anshar S.sos mengatakan, ketika mendapat kabar atas kejadian tersebut iya langsung memerintahkan personelnya agar segera menuju lokasi tempat kejadian untuk mengamankan IM yang merupakan guru honorer dan pemuda ID pasangannya dari amukan warga.

Sumber informasi Tribratanews Aceh