Beritaitu.com, Tanggerang - Unit Resmob Polsek Balaraja Resor Kota Tangerang, Banten, berhasil mengamankan pelaku tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur (09/04/2017).

WK (23) warga Kampung Kalijodo, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, diamankan oleh Unit Resmob Polsek Balraja di persembunyiannya di daerah Tanjung Priuk, Jakarta Utara, pada Minggu (12-03-2017) lalu.
Seorang Pemuda ditangkap Polisi karena "Layari" Siswi SMP dengan janji pinjaman uang
Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan menjelaskan, pelaku WK (23) memaksa korban Mawar (nama samaran) yang masih duduk di bangku Sekolah Tingkat Pertama, untuk melakukan hubungan badan di persawahan kampung Kalijodo, Desa Perahu, Kabupaten Tangerang. Dengan modus mengiming-imingi korban, akan meminjamkan uang yang dibutuhkan oleh korban.
Korban yang baru kenal dengan pelaku baru satu bulan ini, dipaksa berhubungan badan sebanyak tiga kali, kemudian pelaku melarikan diri,” terang Kapolsek Kompol Wiwin Setiawan, pada Jumat (07-04-2017).
Kapolsek juga mengungkapkan bahwa pelaku WK (23) sempat mengambol foto telanjang setengah badan korban.
Pelaku WK , akan dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2014 dengan ancaman masimal 15 tahun penjara,” imbuh Kapolsek.
Sumber Informasi : Humas Polresta Tanggerang