Alih Profesi, Seorang petani diamankan Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie diduga "Meukat Sabee"
Beritaitu.com, Pidie - Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menggulung sindikat bandar Narkoba jenis sabu berinisial BO, (30), yang berprofesi sebagai Petani di Gampong Kumbang Kupula Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Minggu (09/04/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

Penangkapan pelaku bandar tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Gampong Kumbang Kupula Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie yang sering melihat pelaku mengedarkan barang haram tersebut..

Dari laporan tersebut tim yang dipimpin AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung melakukan penyelidikan di lokasi tersebut.

Tepatnya pada Minggu (09/04/2017) malam, tim tiba di lokasi dan melihat pelaku sedang menunggu pelanggan, terkejut dengan kehadiran aparat di dekatnya, pelaku hendak mengambil langkah seribu namun bisa dihentikan oleh tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie.

Saat pelaku ditangkap, tim langsung melakukan penggeledahan di tubuh pelaku dan menemukan tujuh paket sabu yang terbungkus plastik bening dan siap edar di saku celana miliknya.
Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku telah lama menjual barang haram tersebut di pondok pinggir jalan yang berlokasi di Gampong Kumbang Kupula yang berada di Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.
Tujuh paket sabu dengan berat total 4,40 gram ditemukan Petugas dari saku celana pelaku, dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut,” sebut Raja
Sumber informasi Tribratanews Aceh