Foto : Saat proses evakuasi mobil
Beritaitu.com, Aceh Jaya - Empat orang penumpang yang meninggal dunia akibat Kecelakaan maut di Kaki Gunung Malem Desa Sawang Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya tepatnya KM 129, Rabu (26/04/2017) pukul 05.30 Wib.
Foto : Beberapa saat setelah tabrakan
Kecelakaan maut terjadi antara Mobil Truk Tronton Nopol BK 9904 BT yang dikemudikan oleh Abdul Jalil (35) Suak Ribe Kecamatan Jhon Pahlawan Aceh Barat dengan Mobil Avanza BK 1069 UY yang dikemudikan oleh Taqwa (35) Blang Panjang Lhokseumawe.

Dari akibat kecelakaan maut tersebut, korban yang meninggal dunia adalah Abu Faizal Ibrahim umur (40) laki-laki, Irham Na umur (8) laki-laki, Maulida umur (17) perempuan, Irada umur (33) perempuan, sedangkan Korban yang luka-luka. Taqwa Supir mobil Avanza umur (35) laki-laki mengalami luka dibagian kepala dan wajah, Aulia umur (13) perempuan mengalami luka Patah kaki sebelah kanan.

Korban yang selamat adalah. Nurmiana umur (43) perempuan alamat Lhokseumawe serta Zakyana Nahira umur (9) alamat Lhokseumawe, yang sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Teuku Umar Calang, Rabu (26/04/2017) pukul 05.30 Wib.

Menurut laporan Kapolsek Setia Bakti IPTU Wilda Lubis, S.H melalui Tribratanews Aceh Jaya, kejadian kecelakaan maut itu berawal dari Mobil Avanza BK 1069 UY dari arah Banda Aceh menuju ke Tapak Tuan Aceh Selatan yang bermuatan delapan orang dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di Kaki Gunung Malem tepat di KM 129 tiba – tiba. Mobil avanza tersebut langsung menabrak Mobil Truk Tronton Nopol BK 9904 BT yang sedang berjalan dengan kecepatan 50 km / jam dari arah Banda Aceh menuju Aceh Barat dengan menabrak samping kanan belakang saat ingin melintasi Mobil Intreculer dikarenakan supir mobil Avanza mengatuk. 
Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya oleh Unit Laka serta barang bukti sudah diamankan di Polres Aceh Jaya” Jelas Kapolsek Setia Bakti