Pasangan Non Muhrim diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres
Beritaitu.com, Aceh Tamiang - Pasangan Non Muhrim diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang yang diduga berbuat mesum dalam minibus Toyota Innova saat melakukan razia rutin di depan Mapolsek Kota Kuala Simpang. Jumat (19/5/2017) pagi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Yoga Prasetyo, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu. Henok Simanjuntak melalui Tribratanews Polres Aceh Tamiang, membenarkan penangkapan tersebut.
Benar Ketiga pelaku tersebut kita amankan, karena diduga melakukan perbuatan mesum didalam mobil”, ucap Iptu Henok.
Perempuan bernama Rina Dara merupakan warga Desa Hagu barat Laut, Kota Lhokseumawe, dan 2 orang pria bernama Muntasir dan Jamaluddin merupakan waga Desa Blang Cut, Kecamatan Blang Mulia, Kabupaten Aceh Utara yang juga berprofesi sebagai nelayan.

Dari keterangan Jamaluddin, ternyata Rina Dara merupakan wanita panggilan yang dibooking dan dibayar dengan nominal Rp. 500rb untuk sekali berhubungan.

Saat ini ketiga pelaku sudah kita amankan di Mapolres Aceh Tamiang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan di kenakan sangsi Qanun Jinayah Nomor 6 tahun 2014 tentang perbuatan Khalwat/mesum.