Diduga "Bermain" di Kandang Lembu, Warga Matang dan Aceh Utara di Mandi Junubkan oleh Warga Lamgapang Aceh Besar
Beritaitu.com, Aceh Besar - Sejumlah warga Lamgapang menangkap pasangan non muhrim, diduga telah melakukan hubungan badan di sebuah kandang lembu warga Lamgapang, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Kamis dini hari, (18/05/17).

Penangkapan itu bermula, saat warga menemukan sepeda motor diparkir di sudut lorong desa itu. Merasa curiga sepeda motor tanpa pemilik, warga berinisiatif mencari pemilik kereta itu disemak- semak.

Pencarian tersebut ternyata membuahkan hasil, dari kejauhan warga melihat pasangan berlainan jenis itu baru siap melakukan persetubuhan. Selanjutnya, pasangan tadi langsung dibawa ke meunasah desa tersebut. Namun, sebelum sampai di meunasah, warga yang merasa kesal dengan ulah pasangan ini, bugem mentahpun dilanyangkan, dan langsung dimandikan dengan air comberan.
"Sebenarnya ada dua pasangan, namun satu pasangan lagi berhasil kabur," ungkap Yusri.
Sementara itu, penyidik Satpol PP dan WH Aceh Marzuki membenarkan kejadian itu. Sekitar pukul 01.00 WIB, pihak WH menerima laporan dari masyarakat, bahwa di Desa Lamgapang telah ditangkap pasangan yang diduga telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Selanjutnya, anggotanya langsung menuju ke tempat itu, untuk mengamankan dari amukan warga.

Dari pemeriksaan sementara pasangan laki-laki berinisial FB yang merupakan warga Matang Gelumpang Dua, Bireuen, dengan pasangan perempuan Nur warga Blang Jurong, Aceh Utara.
Mereka mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri, sebenarnya ada dua pesangan, namun satu pasangan lagi berhasil kabur saat diatangkap warga, tapi indentitas sudah kita ketahui," ungkap Marzuki.
Kini, FB dan Nur sudah ditahan di ruang tahanan sementara Kantor Satpol PP dan WH Aceh, 
Kita akan terus kembangkan penyelidikan, dan secepatnya akan kita tangkap pasangan yang kabur itu," harap Marzuki.