Hidup Sehat - Setelah berlayar bersama istri, terkadang badan menjadi lemas. Hal ini ternyata banyak dialami oleh pasangan lantaran adanya aktivitas yang mengeluarkan banyak energi. Namun itu bukan hal yang perlu dikhawatirkan secara berlarut-larut.

Ini beberapa makanan yang dapat mengembalikan stamina Anda:

#1 Susu cokelat

Susu cokelat adalah sumber protein dan karbohidrat yang hebat. Dengan mengonsumsi susu coklat, anda dapat mengatasi dehidrasi usai berhubungan badan.

Rasio karbohidrat dan protein yang baik pada susu coklat sangat cocok untuk pemulihan otot. Untuk pilihan susu cokelat, sebaiknya pilih susu coklat yang rendah lemak.

#2 Yogurt

Yogurt memiliki lemak dan protein yang sehat sehingga membuatnya sangat baik untuk pemulihan otot. Dengan mengonsumsi Yogurt bersama sereal dan segenggam buah beri segar untuk vitamin dan nutrisi lainnya dapat mengembalikan kesegaran pada tubuh anda.

#3 Alpukat

Menurut The Global Healing Center, alpukat memiliki asam folat sangat tinggi. Selain itu alpukat juga dapat dengan cepat memecah protein dan memberi energi spontan serta tahan lama.

Alpukat mengandung apa yang disebut American Heart Association sebagai lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang mengoptimalkan produksi hormon. Dan menurut Modern Medicine Network, hormon berkontribusi untuk meningkatkan keseluruhan fungsi seksual untuk kedua jenis kelamin.
Oleh karena hal tersebut, sebaiknya anda menyiapkan Jus Alpokat setelah berhubungan, selain enak dikonsumsi, Jus Alpokat dapat mengembalikan energi Anda setelah berhubungan.

Selamat menunaikan yang tertunda.
Semoga bahagia selalu.