Kesalahan Dalam Menggunakan Celana
Celana dalam memiliki fungsi sebagai pelindung organ intim. Agar kesehatan organ intim tetap terjaga, Anda perlu menghindari beberapa kesalahan saat memakai celana dalam berikut ini:

Tidak Pakai Celana Dalam Berbahan Katun

Anda mungkin berpikir bahwa pakai celana dalam berbahan katun sama sekali tidak seksi. Padahal celana dalam berbahan katun sangat baik untuk kesehatan organ intim, khususnya Miss.V.

Berbeda dengan celana dalam berbahan sutera atau kain sintetis, bahan katun membuat kulit lebih mudah bernapas dan terhindari dari infeksi bakteri.

Pakai Thong

Celana dalam jenis ini memang sangat tepat bila dipasangkan dengan celana untuk yoga. Namun thong dapat menyebabkan perpindahan bakteri dari area dubur ke Miss.V lantaran thong mudah bergeser karena minim kain.

Menggunakan Ukuran Celana Dalam Yang Salah

Celana dalam yang terlalu ketat atau sempit bisa menyebabkan kulit lecet dan iritasi. Pastikan Anda mengenakan celana dengan ukuran yang pas.

Pakai Celana Dalam Saat Tidur

Memakai celana dalam saat tidur memang hal biasa. Namun kebiasaan tersebut dapat meningkatkan kelembapan kulit. Hal ini memungkinkan banyak bakteri dan jamur yang hidup di area sekitar Miss V. 

Agar kesehatan organ tempur Anda tetap terjaga, pastikan Anda menghindari kesalahan-kesalahan di atas.