Apa yang paling diinginkan pasangan suami isteri setelah menikah?
Hampir semua pasangan mungkin mengatakan,”anak”.

Kebahagiaan terasa belum lengkap, ketika belum hadirnya si mungil yang lucu nan menggemaskan.
Kehadiran anak memang menjadi dambaan setiap pasangan. 

Selain sebagai penerus keturunan, anak juga merupakan perhiasan dunia yang memberi keceriaan dalam keluarga. Setiap detik pertumbuhannya memberi warna bahagia bagi ayah, ibu, dan orang-orang di sekitarnya. Rumah pun tak lagi sunyi karena ada tawa, canda dan tangis sang buah hati tercinta.

Nah, oleh karena hal itulah sebagian mertua kebelet kamu segera punya anak. Berbagai macam cara dilakukan agar kamu bisa memberikan cucu buat mereka.
Sebagian masyarakat di Aceh, sebagian mertua dengan sengaja menyajikan "Boh itek ijo" kepada menantu barunya. Apa tujuan mereka ?
Simple saja, itu merupakan kode penting untuk anda selaku menantu.
Lah kok gitu ?
Ya iya lah karena mertua anda sudah kebelet untuk menimang cucu dari anda.
Nah, apa hubungannya " Boh itek Ijo " dengan memperoleh keturunan ?
jawabannya gampang saja,

Ini beberapa Khasiat Boh Itek Ijo / Telur Bebek Hijau

Penggunaan telur bebek dan madu bukan tanpa alasan, telur bebek dan madu ternyata memiliki khasiat yang manjur untuk menyokong tambahan stamina bagi pria dan dapat meningkatkan libido pria.

Peningakatan libido tersebut sangat jelas terlihat karena dengan penggunaan yang tepat maka libido yang dirasakanpun akan meningkat dengan drastis. Libido yang meningkat secara optimal saat berhubungan badan tentunya sangat menentukan suksesnya hubungan intim antara suami istri. Untuk ramuan tradisional dari telur bebek hijau dan madu perlu dikonsumsi demi kesehatan tubuh karena nutrisi yang terkandung dalam telur dan madu sangat baik untuk memproduksi hormon.

Kandungan nutrisi telur dari bebek diketahui mengandung vitamin B5 dan B6 yang bisa mengatur suasana hati seseorang dan juga menyeimbangkan kadar hormon. Dengan suasana hati yang rileks bisa membuat lebih fokus lagi selama melakukan hubungan badan.

Selain itu, kandungan vitamin A yang terdapat dalam telur bebek hijau juga dapat menjaga kesehatan alat tempur pria dan juga kesehatan kulit.

Selain memiliki rasa yang manis dan lembut madu ternyata juga mengandung vitamin B, yang mana vitamin B tersebut dapat meningkatkan produksi hormon testoteron pada pria yang berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas pria. Karenanya penggunaan madu juga sangat disarankan agar vitalitas pria selalu terjaga.

Selain itu madu alami juga mengandung unsur nutrisi yaitu boron yang bermanfaat sebagai pengontrol hormon penting untuk meningkatkan gairah saat melakukan hubungan badan. 
Selenium yang terdapat dalam telur bebek hijau berguna untuk mendukung fungsi kekebalan tubuh yang sehat, serta membantu tubuh untuk membuat hormon dikelenjar tiroid.

Kandungan zat besi juga bermanfaat untuk membantu sel darah merah mengangkut oksigen dan membantu tubuh untuk memproduksi energi.

Ramuan tradisional dari telur bebek hijau "Boh Itek Ijo" dan madu ini dapat dikonsumsi kaum wanita sebelum melakukan hubungan suami-istri.

Nah, Kalau kamu sudah disajikan menu " Boh itek Ijo" oleh mertua, itu berarti "Kode Keras" agar kamu memberikan cucu kepada mereka.

Semoga sukses dalam berusaha punya anak ya.