PT.Pertamina (Persero) menyerahkan Bantuan Sembako dan Drumband
Beritaitu.com, Banda Aceh - Sejumlah guru beserta karyawan Sekolah Kemala Bhayangkari Aceh tampak begitu antusias atas kehadiran para pengurus Bhayangkari daerah Aceh bersama Bpk. Agus sebagai perwakilan dari CSR Pertamina (Persero) di TK Bhayangkari Banda Aceh, guna memberikan bantuan Sembako dan Drumband dalam rangka memperingati HUT ke-37 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) 2017, Selasa (11/07/17) pukul 09.00 Wib.

Penyerahan bantuan CSR Pertamina (Persero) berupa paket sembako dan alat-alat Drumband tersebut diawali dari Perwakilan PT. Pertamina Bapak Agus kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Veni Rio S Djambak, kemudian dilanjutkan oleh Ibu Ketua Bhayangkari kepada ibu kepala sekolah TK Bhayangkari sebagai perwakilan.
Hari ini kita dari Pertamina yang berkerjasama dengan Ibu-ibu Bhayangkari sengaja datang untuk memberikan bantuan sembako dan beberapa peralatan Drumband bagi siswa sekolah Bhayangkari, semoga alat-alat ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengembangkan segala bakat musik yang dimiliki oleh para siswa nantinya,” ujar Agus.
Penyerahan dari CSR Pertamina ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Bhayangkari Daerah Aceh yang juga memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Aceh ini juga memiliki banyak sekolah-sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA yang tersebar di seluruh wilayah di Aceh.