Beritaitu.com Kesehatan - Memiliki Susu  ( p4yu D4ra ) yang kencang merupakan daya tarik tersendiri untuk seorang wanita apalagi jika Susu mereka dapat menjadi sebuah daya pikat untuk lawan jenis.
Berikut 4 jenis makanan yang dapat meningkatkan kekencangan susu : 
  1. Sayuran Hijau
    Bayam, brokoli, atau jenis sayuran hijau lainnya kaya akan phytoestrogen yang dikenal untuk membantu pertumbuhan jaringan payudara lebih baik. Ditambah, kalsium dan antioksidan dalam sayuran hijau akan mempertahankan kesehatan susu mu sepanjang masa. 
  2. Produk Kedelai
    Segala produk kedelai dipercaya mampu membuat pertumbuhan payudara jauh lebih besar. Bahkan kedelai dianggap sebagai makanan super yang mengandung isoflavon yang umumnya dikenal untuk menyingkirkan sel-sel kanker dan radikal bebas yang mengancam susu. 
  3. Biji-Bijian
    Biji-bijian seperti labu, biji bunga matahari, biji rami, dan lainnya bila dikonsumsi secara rutin di fase tumbuhnya payudara dapat meningkatkan kadar estrogen yang mempengaruhi ukuran payudara.
  4. Kacang-Kacangan
    Jenis kacang mete, kenari, dan almond menjadi sumber makanan untuk memperbesar susu secara alami, lantaran makanan ini memiliki kandungan protein dan lemak baik.