Cara Diet Untuk Tubuh Ideal - Melewatkan waktu makan malam diyakini banyak orang dapat menurunkan berat badan. Cara ini akan berhasil pada sebagian orang, namun seorang pelatih kebugaran dari London bernama Jean LK  mengungkapkan bahwa Program Diet Apapun harus dilakukan secara konsisten dan disiplin. 

Walau menahan lapar mampu menurunkan berat badan, namun menahan lapar bukan solusi yang benar. Untuk menurunkan berat badan adalah dengan menjalankan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik, dan olahraga secara konsisten, untuk menjaga bentuk tubuh dan stamina agar tetap kuat.
Cara Mendapatkan Tubuh Ideal
Cara Mendapatkan Tubuh Ideal

Cara Diet Yang Aman, Namun Harus Konsisten

  1. Perbanyak Asupan Air Mineral, jauhi kebiasaan minum soda, termasuk diet soda.
  2. Atur pola makan, maksimal dengan makan tiga kali sehari (makan besar), dan dua kali camilan untuk menjaga pembakaran metabolisme dan tenaga Anda. Perhatikan porsi makannya. Dengan komposisi makan lima kali Anda tidak perlu makan dalam porsi besar.
  3. Menu Makan dengan gizi yang lengkap minimal karbohidrat kompleks (ubi, kentang, atau nasi), protein tanpa lemak (ayam atau ikan), dan serat dari sayuran untuk 1 kali makan besar.
  4. Supply kebutuhan nutrisi dan vitamin, dengan smoothies / jus. 
  5. Siapkan makanan sehat untuk Diet, seperti buah-buahan untuk cemilan, agar terhindar dari makan makanan berkalori tinggi.
  6. Olahraga secara teratur walaupun ringan, namun harus tetap berolahraga dengan cara mengatur jadwal untuk berolahraga. Anda bisa berolahraga di mana saja Anda mau, misalnya di villa keluarga, atau di taman rekreasi.