Beritaitu.com Aceh Besar - Polres Aceh Besar bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Aceh Besar melakasanakan Kegiatan Sosialisasi Nota Kesepahaman Pengawasan dan Pengelolaan Keuangan Dana Desa yang bertempat di Gedung Aula Smkn 1 Al Mubarkeya Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar dengan jumlah peserta 390 orang. Rabu(15/11/17).
Sosialisasi Nota Kesepahaman Pengawasan dan Pengelolaan Keuangan Dana Desa Kabupaten Aceh Besar
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Aceh Besar di wakili oleh Asisten I, Kapolres Aceh Besar, Dandim 0101/BS di wakili oleh Pasi Intel Kodim, Kajari Aceh Besar Di wakili, Kadis Bappeda Aceh Besar, Kadis PMG Aceh Besar, Kadis Kesbangpol di wakili oleh Sekretaris, Kabag, Kasat, Kasi Polres Aceh Besar, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Besar, Camat Jajaran Aceh Besar, Kasi PMD/G Kecamatan Aceh Besar, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Aceh Besar, Kepala Desa dan Ketua Tuha Peut Jajaran Aceh Besar.

Kegiatan yang dilaksanakan satu hari penuh mulai dari pukul 08.30 WIB s/d selesai. Kata Sambutan sekaligus pembukaan oleh Bupati Aceh Besar dalam hal ini diwakili oleh Asisten I, Drs. H. Mukhtar, M. Si

Sambutan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong yang diwakili oleh Kasi Sarana dan Prasaranan Aset Gampong (Firdaus, spd) dengan judul materi Kebijakan Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2017 dan 4 Kegiatan Prioritas Nasional.

Kanit III/Tipikor Sat Reskrim Polres Aceh Besar yang disampaikan oleh Bripka M. Hafiq dengan judul materi Pencegahan Terjadinya Tindak Pidana Korupsi dalam Pelaksanaan Pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Aceh Besar.