Beritaitu.com Informasi Menarik - Siapa yang tidak tau Kisah Nabi Nuh AS, sepanjang sejarah kehidupan manusia, tidak ada banjir yang paling dahsyat dan lama terjadi selain dari pada banjir pada masa Nabi Nuh AS yang mencapai 5 bulan lamanya. Sebelum musibah banjir datang menghampiri kaum Nabi Nuh AS, Allah SWT sudah memberikan Wahyu kepada Nabi Nuh AS untuk membuat sebuah Perahu Besar yang bertingkat-tingkat bahkan dalam satu riwayat mencapai tujuh tingkat. Dan Nabi Nuh AS juga mendapatkan perintah dari Allah SWT agar mengumpulkan manusia dan berbagai binatang untuk menunjang kehidupan baru setelah banjir berakhir.
Kapal Nabi Nuh AS
Foto : Kapal Nabi Nuh AS yang telah menjadi Batu
Namun dibalik musibah Banjir tersebut, ada kisah menarik yang terjadi pada saat banjir bandang melanda saat itu. Kisah menarik ini bermula dari peraturan yang dibuat oleh Nabi Nuh AS kepada seluruh penumpang baik itu manusia dan juga berbagai hewan yang berada didalam Kapal Nabi Nuh AS agar tidak berhubungan intim, hal ini karena dikhawatirkan akan berkembang biak dan kapal akan menjadi sempit dan beban menjadi lebih. Maka semua penumpang mematuhi undang-undang tersebut kecuali anjing. Anjing justru melakukan hubungan intim dengan betinanya. Namun hal tersebut dilihat oleh Kucing, kemudian Kucing yang melihatnya pun melaporkan hal itu kepada Nabi Nuh AS dan Nabi Nuh AS menyuruh anjing untuk menghadapnya, ketika diinterogasi, anjing tersebut malah mengingkari perbuatannya itu dan bahkan ia mengulangi perbuatan terlarangnya itu sampai kedua kalinya. Maka kala itu kucing tersebut berdo’a kepada Allah supaya keadaan kedua anjing tersebut tetap dalam posisi hubungan intim (kedua kelamin tak bisa lepas) agar Nabi Nuh As bisa melihatnya. 

Dari kejadian itulah awal dari terjadinya Anjing Kawin selalu tidak bisa lepas dengan mudah dari betina dan kekal hingga hari kiamat. Dan bisa jadi karena hal itulah Anjing selalu bermusuhan setiap melihat Kucing.

Dan ada pula kejadian menarik lainnya bahwa Kambing Betina yang tidak mau memasuki perahu Nabi Nuh AS, sehingga Malaikat Jibril menegakkan ekor kambing betina tersebut dan keadaannya menjadi seperti itu kekal hingga hari kiamat.

Kisah menarik ini dikutib dari website : lbm.mudimesra.com