Kesehatan - Tembak Luar Bisa Hamil ?
Seorang pengantin baru bertanya,
Dokter, saya berhubungan dengan istri namun melakukan tembak diluar, apakah bisa hamil?".
Dikutip dari penjelasan dr. Andika Widyatama pada website klikdokter.com, Kehamilan terjadi akibat adanya pembuahan sel telur wanita oleh Kecebong pria. Pembuahan tersebut terjadi di dalam saluran reproduk5i wanita yaitu tuba falopii. Untuk mencapai saluran tersebut, Kecebong akan "berenang" dari lubang kemaluan wanita ke atas, melewati rahim.

Berdasarkan pernyataan Anda tersebut diatas, cairan yang keluar dari senjata pria tersebut adalah cairan 5per ma. Jika cairan dikeluarkan di luar, dan telah berkali-kali terdapat kontak dengan benda lainnya serta berganti tangan, tetap sulit untuk menyebabkan terjadinya kehamilan. Kecebong membutuhkan mediasi untuk berenang dari vagina ke dalam rahim agar terjadi kehamilan. Apabila mediasi/cairan tersebut tidak ada, bahkan terdapat barier/tahanan dari celana dalam anda, maka tidak mungkin dapat terjadi kehamilan. Kehamilan hanya dapat terjadi jika hubungan intim dilakukan dengan adanya penetrasi pria ke dalam alat reproduksi wanita.

Selain itu perlu diketahui bahwa masa hidup Kecebong tergantung dari suhu lingkungan tempat Kecebong berada. Dalam lingkungan yang lembab dan hangat seperti dalam serviks perempuan, Kecebong dapat hidup selama 3 - 5 hari. Di luar itu, Kecebong biasanya mati dalam hitungan menit. Setelah dicuci, kemungkinan besar Kecebong yang ada sudah terbilas sehingga kecil kemungkinan Kecebong masuk ke dalam alat reproduksi perempuan dan membuahi sel telur.

Demikian penjelasan yang dijelaskan oleh dr.Andika Widyatama mengenai "Keluar 5per ma Di Luar V4 gina, Bisa Hamil ?".
Semoga bermanfaat.