Pengobatan Herbal - Akhir-akhir ini seluruh dunia mengajak Anda untuk kembali ke Natural (alam).Ajakan "Back to Nature" menjadi sebuah kata yang diusung oleh setiap negara. Termasuk dalam hal dunia pengobatan medis. Pengobatan herbal menjadi sangat potensial dan populer diberbagai negara, terutama pengobatan herbal dari Jepang, China, dan Indonesia. 

Hal ini dikarenakan Pengobatan Herbal memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan pengobatan secara kimia. Pengobatan Herbal memiliki efek samping yang sangat minim dibandingkan denga pengobatan kimia (jika obat herbal digunakan dalam dosis yang normal dan benar). 

Bahan obat-obatan herbal menggunakan bahan organik yang sangat mudah diperoleh di sekitar Anda. Obat-obatan herbal mudah dan dan sederhana dalam hal penggunaannya. Obat Herbal juga dapat diracik sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar Anda.

Dosis Obat Herbal yang digunakanpun sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keperluan. Pngobatan Herbal cukup efektif dan ampuh untuk berbagai penyakit. 

Ada banyak riwayat kasus penyakit-penyakit yang tidak dapat diobati secara medis, namun dapat diobati dengan pengobatan herbal. Dalam menggunakan Pengobatan Herbal membutuhkan waktu yang lama, biasanya pengobatan herbal diperlukan kesabaran,konsisten dan ketelatenan.

Kali ini saya akan berbagi sebuah Resep Obat Herbal Alami yang terbuat dari Bahan Makanan yang biasanya digunakan sebagai Penyedap Makanan. Resep Obat Herbal ini terbuat dari Peterseli atau bahasa ilmiahnya " Petroselinumm Crispum".
Pengobatan Herbal menggunakan Peterseli

Sebelum membuat obat dari Peterseli, simak dulu Kandungan dan Manfaat dari Peterseli itu sendiri.

Kandungan Peterseli

  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Mineral

Manfaat Peterseli

  1. Mengatasi Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
  2. Mengatasi Nyeri Haid
  3. Mengatasi Anak ngopol
  4. Mencegah Batu Ginjal
  5. Mencegah batu Empedu
  6. Menyegarkan Nafas
  7. Mencegah Pembengkakan Hati
  8. Membesihkan Ginjal
Setelah membaca kandungan dan manfaat dari Peterseli, barulah kita bahas tentang bagaimana cara membuat obat herbal alami menggunakan Peterseli. Simak dengan baik-baik.

Cara Membuat Obat Herbal menggunakan Peterseli

Obat Herbal ini berfungsi untuk membersihkan Ginjal Anda.
Bahan :
  • Peterseli secukupnya
  • Air 1000 cc
Cara membuat obat herbal : Cuci bersih Peterseli dan potong-potong, kemudian rebus hingga mendidih sampai tersisa 2 gelas atau setara 500 cc. Saring dan dinginkan. Simpan di kulkas hingga benar-benar dingin. Lalu minum 2 kali sehari dengan menambahkan sedikit madu murni untuk menambahkan rasa.
Demikian Resep Pengobatan Herbal Alami yang dapat Anda buat sendiri dirumah, agar tidak hilang, saya sarankan untuk membagikan atau share ke media sosial Anda, siapa tau berguna untuk orang terdekat Anda. Semoga Anda diberkan kesehatan setiap hari oleh Tuhan.