Waw !!! Ternyata Bahan Masakan ini dapat menyembuhkan Bronkhitis

Pengobatan Herbal - Akhir-akhir ini seluruh dunia mengajak Anda untuk kembali ke Natural (alam).Ajakan "Back to Nature" menjadi sebuah kata yang diusung oleh setiap negara. Termasuk dalam hal dunia pengobatan medis. Pengobatan herbal menjadi sangat potensial dan populer diberbagai negara, terutama pengobatan herbal dari Jepang, China, dan Indonesia. 

Hal ini dikarenakan Pengobatan Herbal memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan pengobatan secara kimia. Pengobatan Herbal memiliki efek samping yang sangat minim dibandingkan denga pengobatan kimia (jika obat herbal digunakan dalam dosis yang normal dan benar). 

Bahan obat-obatan herbal menggunakan bahan organik yang sangat mudah diperoleh di sekitar Anda. Obat-obatan herbal mudah dan dan sederhana dalam hal penggunaannya. Obat Herbal juga dapat diracik sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar Anda.

Dosis Obat Herbal yang digunakanpun sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keperluan. Pngobatan Herbal cukup efektif dan ampuh untuk berbagai penyakit. 

Ada banyak riwayat kasus penyakit-penyakit yang tidak dapat diobati secara medis, namun dapat diobati dengan pengobatan herbal. Dalam menggunakan Pengobatan Herbal membutuhkan waktu yang lama, biasanya pengobatan herbal diperlukan kesabaran,konsisten dan ketelatenan.

Saat ini, kita kurang memaksimalkan manfaat berbagai maca tumbuhan yang ada disekitar kita karena ketidaktahuan kita, namun pada kesempatan ini saya berbagi bagaimana Cara Membuat Obat Herbal untuk Penyakit Bronkhitis menggunakan Lengkuas.

Obat Bronkhitis Menggunakan Lengkuas

Bahan :
  • 30 gr Lengkuas
  • 30 gr Temu Lawak
  • 30 gr Umbi Helia
  • 30 gr Daun Keningar
  • 30 gr Daun Pecut Kuda
  • 30 gr Daun iler
  • 30 gr Kayu Manis
  • 750 cc Air
Cara membuat Obat Bronkhitis : Cuci bersih dan potong-potong Lengkuas,Temu lawak,Umbi Helia,Daun Keningar,Daun Pecut Kuda,Daun iler, kayu manis. kemudian Campur semua dan rebus menggunakan air hingga mendidih. Lalu saring dan minumlah Obat Herbal hasil rebusan tersebut 3 kali sehari secara rutin sampai sembuh.
Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share untuk Anda sendiri dan juga orang terdekat Anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel