Obat Sariawan Menggunakan Asam dan Temu Lawak

Ramuan Menyembuhkan Sariawan Menggunakan Asam dan Temu Lawak
Pengobatan Herbal - Akhir-akhir ini seluruh dunia mengajak Anda untuk kembali ke Natural (alam).Ajakan "Back to Nature" menjadi sebuah kata yang diusung oleh setiap negara. Termasuk dalam hal dunia pengobatan medis. Pengobatan herbal menjadi sangat potensial dan populer diberbagai negara, terutama pengobatan herbal dari Jepang, China, dan Indonesia. 

Hal ini dikarenakan Pengobatan Herbal memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan pengobatan secara kimia. Pengobatan Herbal memiliki efek samping yang sangat minim dibandingkan denga pengobatan kimia (jika obat herbal digunakan dalam dosis yang normal dan benar). 

Bahan obat-obatan herbal menggunakan bahan organik yang sangat mudah diperoleh di sekitar Anda. Obat-obatan herbal mudah dan dan sederhana dalam hal penggunaannya. Obat Herbal juga dapat diracik sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar Anda.

Dosis Obat Herbal yang digunakanpun sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keperluan. Pengobatan Herbal cukup efektif dan ampuh untuk berbagai penyakit. 

Ada banyak riwayat kasus penyakit-penyakit yang tidak dapat diobati secara medis, namun dapat diobati dengan pengobatan herbal. Dalam menggunakan Pengobatan Herbal membutuhkan waktu yang lama, biasanya pengobatan herbal diperlukan kesabaran,konsisten dan ketelatenan.

Prof.Dr.C.J.Soegihardjo,Apt. seorang Guru Besar Bidang Obat Tradisional, Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta menerbitkan Sebuah Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Sariawan.

Obat Sariawan

Bahan :
  • 2 biji buah asam
  • 20 gram Temu Lawak
  • 10 gram Gula Aren
  • 500 cc Air

Cara Membuat Obat Sariawan

Seluruh bahan direbus dengan air hingga mendidih. Tunggu hingga tersisa 1 gelas atau 250 cc. Dingin kan Air hasil rebusan dan saring.
Tips : minum setiap hari sampai sariawan sembuh.


1 Response to "Obat Sariawan Menggunakan Asam dan Temu Lawak"


  1. Hi, all is going nicely here and ofcourse every one is sharing facts, that's truly fine, keep up writing. outlook 365 login

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel