Pengobatan Herbal - Akhir-akhir ini seluruh dunia mengajak Anda untuk kembali ke Natural (alam).Ajakan "Back to Nature" menjadi sebuah kata yang diusung oleh setiap negara. Termasuk dalam hal dunia pengobatan medis. Pengobatan herbal menjadi sangat potensial dan populer diberbagai negara, terutama pengobatan herbal dari Jepang, China, dan Indonesia. 
Obat Kencing Berdarah Menggunakan Lidah Buaya
Hal ini dikarenakan Pengobatan Herbal memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan pengobatan secara kimia. Pengobatan Herbal memiliki efek samping yang sangat minim dibandingkan denga pengobatan kimia (jika obat herbal digunakan dalam dosis yang normal dan benar). 

Bahan obat-obatan herbal menggunakan bahan organik yang sangat mudah diperoleh di sekitar Anda. Obat-obatan herbal mudah dan dan sederhana dalam hal penggunaannya. Obat Herbal juga dapat diracik sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan disekitar Anda.

Dosis Obat Herbal yang digunakanpun sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan keperluan. Pengobatan Herbal cukup efektif dan ampuh untuk berbagai penyakit. 

Ada banyak riwayat kasus penyakit-penyakit yang tidak dapat diobati secara medis, namun dapat diobati dengan pengobatan herbal. Dalam menggunakan Pengobatan Herbal membutuhkan waktu yang lama, biasanya pengobatan herbal diperlukan kesabaran,konsisten dan ketelatenan.

Prof.Dr.C.J.Soegihardjo,Apt. seorang Guru Besar Bidang Obat Tradisional, Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta menerbitkan Sebuah Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Kencing Berdarah.

Bahan Membuat Obat Kencing Berdarah

  • 2 Pelepah Besar Lidah Buaya
  • Gula secukupnya
  • Air secukupnya

Cara Membuat Obat Kencing Berdarah

Bersihkan Lidah buaya dari kulit dan durinya hingga tersesa jelly saja. Masukkan kedalam panci, rebus dengan air, tambahkan gula secukupnya. Aduk dan tunggu hingga matang sehingga membentuk seperti jelly buatan. Kira-kira 10 menit, angkat kemudian dinginkan. Kemudian Makan Jelly tersebut selagi hangat, 2 kali sehari sampai sembuh.