4 Cara Mendapatkan Bayaran Adsense Terbaik untuk Situs Yang Dapat Membuat Kamu Terpukau

Cara Optimalkan Pendapatan Situs - Saat mulai menghasilkan uang dengan Google AdSense, tata letak situs Anda adalah segalanya. Kita sangat ingin pengunjung merasa nyaman dan lama-lama berada disitus kita, apalagi jika sampai mereka tergoda untuk mengeklik sesuatu. oleh karena itulah mengapa kita harus pengoptimalkan AdSense sangat diperlukan.
Google Adsense
Situs www.lokerbandaaceh.com

Berikut adalah beberapa Cara Mendapatkan Bayaran Terbaik dari Google AdSense,

#1 Buat sebuah tempat untuk Leaderboard Banner pada Situs Anda.

Sebuah Iklan Leaderboard dibagian paro atas situs sangat berpengaruh untuk memberikan Anda bayaran terbaik. Untuk sebagian besar situs yang ingin mengoptimalkan penghasilan AdSense mereka, memasang spanduk utama yang memiliki lebar sekitar 728 piksel dengan tinggi 90 piksel. Untuk beberapa situs, bisa lebih besar lagi.

Apa yang hebat tentang spanduk utama ?
Spanduk Utama tidak hanya dapat menarik perhatian orang, tapi ini hampir seperti lencana untuk menghormati situs Anda. Dengan menggunakan iklan besar di bagian atas situs, Anda dapat menghasilkan banyak bayaran.

Namun, sebagian dari Publisher lainnya, seperti Entrepreneur, terkadang menggunakan spanduk utama di bawah header situs mereka.

Kedua format peletakkan iklan tersebut dapat menarik perhatian pengunjung Anda saat masih memungkinkan mereka mengakses konten Anda dengan cepat, menjadikan kedua pilihan bagus untuk menghasilkan pendapatan AdSense.

#2 Situs Anda harus memiliki Sidebar untuk Iklan Rectangular atau Skyscraper.

Iklan yang ditempatkan pada Sidebar dapat memberikan kenyamanan kepada setiap Visitor dan juga dapat menambah keindahan situs anda. Anda dapat meletakkan sebuah atau dua buah unit iklan dengan ukuran 300x250 ataupun 300x600 pada bagian Sidebar yang kemudian dibagian sidebar juga dapat menambahkan beberapa informasi tentang bagaimana pengunjung ke situs Anda dapat terus mengikuti Anda melalui email atau melalui jejaring sosial. Hal itu akan memastikan bahwa mereka kembali dan memiliki kesempatan untuk mengklik iklan yang berbeda.

#3 Gunakan Iklan Tautan / Iklan Link di bawah Header Utama.

Penggunaan Unit Iklan Link dibawah Header Utama dapat mengecoh beberapa Visitor untuk membuat mereka berpikir bahwa unit tautan AdSense itu adalah menu navigasi. 

Unit Iklan Link yang baik, harus disesuaikan dengan tema situs Anda.

#4 Menyisipkan Unit Iklan Horizontal di tengah atau akhir konten Anda.

Ada dua tempat yang bisa Anda pasang spanduk horizontal begitu konten Anda mulai menarik perhatian pengunjung Anda. Jika tidak ada alasan bagi mereka untuk sampai ke akhir konten (seperti kotak diskusi atau komentar), maka tempelkan di tengah konten. Ini mungkin membuat mereka lengah dan mendapatkan Anda klik.

Jika Anda memiliki situs yang mendapat banyak pertunangan dan diskusi, tanamlah di akhir. Sebaiknya tempat pengunjung berakhir setelah komentar mereka diposkan, karena itulah saat mereka paling mungkin meninggalkan situs Anda. Mungkin juga memberi mereka tempat yang baik untuk pergi selanjutnya.

Nah, keempat Cara diatas tersebut merupakan Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Adsense yang dapat anda terapkan di situs Anda. Semoga dengan menerapkan hal itu dapat meningkatkan pendapatan dan menjadikan Anda milyarder.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel