5 Hal yang harus kamu terapkan untuk meningkatkan penghasilan Adsense

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense -  Banyak publisher website di Indonesia memiliki pendapatan yang besar, namun tidak dipungkiri jika Publisher website yang berpendapatan Besar lebih sedikit daripada Publisher website yang berpendapatan Rendah.

Kebanyakan Publisher website yang berpendapatan rendah ternyata tidak menerapkan beberapa hal berikut ini, diantaranya :

Jadilah Sasaran, Konsisten, dan Sering

Anda tidak meluangkan waktu untuk mencari tahu siapa yang membaca konten Anda dan topik mana yang paling mereka sukai. Anda tidak tidak memperbarui situs Anda sesering mungkin dengan konten terbaru, yang disesuaikan dengan visitor tetap Anda.

Gunakan video jika memungkinkan

Sebagian orang menginginkan video, pengguna dari seluruh dunia sekarang menonton satu miliar jam konten luar biasa YouTube setiap hari.

Dengan menggunakan Video mempersonalisasikan merek Anda, Anda dapat meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di situs Anda.

Konten Bisa Dibaca

Konten online yang sukses bisa dipindai dan tajam; Ikuti praktik terbaik ini untuk memastikan artikel Anda terlihat menarik bagi pemirsa:
  1. Jangan gunakan lebih dari 7 kalimat per paragraf
  2. Jaga agar lebar kolom Anda antara 700 dan 800 piksel
  3. Atur konten Anda dengan header dan subheader.

Anda harus mengupdate sesuai Trends

Gunakan alat online seperti Google Trends untuk mengidentifikasi subjek yang diminati pemirsa Anda, dan bahas saat mereka masih baru, jangan sampai terlewatkan.
Contoh : Situs Lowongan Kerja, Jika tidak Update terbaru maka Visitor akan melupakan Situs Anda.

Tren juga sangat berguna untuk penargetan lokasi - mengidentifikasi topik dan kata kunci populer di wilayah target Anda.

Masukkan Konten dengan Tema Abadi

Konten Evergreen ( Konten dengan Keyword Abadi) adalah informasi yang tetap berguna dan relevan tidak peduli kapan dikonsumsi. Sementara topik tren harus digunakan untuk menghasilkan buzz, konten evergreen akan membawa sumber lalu lintas rujukan yang konsisten yang dapat meningkatkan posisi Anda di laman penelusuran organik.
Contoh : Situs Kesehatan, Situs Pendidikan, dan lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel