Apa itu Visibilitas pada Adsense ? Apa Fungsi Visibilitas pada Adsense ? simak selengkapnya

Google Adsense
Cara Optimalkan Penempatan Adsense - Google Adsense sedang berusaha menggabungkan metrik Tampilan Aktif di seluruh produk iklan mereka untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan mitra google adsense untuk memahami keterlihatan situs mereka. 

Artikel ini akan membantu Anda memahami apa itu visibilitas ( tayangan terlihat ). Kebanyakan publisher bertanya apa arti visibilitas untuk situs mereka, dan saya akan memberikan beberapa saran untuk meningkatkan jumlah tayangan terlihat yang dihasilkan situs Anda.

Apa itu tayangan terlihat dan keterlihatan (visibilitas iklan) ?

Sebuah tayangan iklan dianggap sebagai tayangan terlihat bila tayangan iklan telah muncul dalam browser pengguna dan memiliki kesempatan untuk dilihat. Interactive Advertising Bureau (IAB) mendefinisikan tayangan terlihat sebagai sebuah iklan yang memenuhi kriteria berikut: 50% dari piksel iklan terlihat di jendela browser selama satu detik terus-menerus.

Pelaporan Tampilan Aktif (visibilitas) memberikan data pengukuran untuk memberi tahu publisher jumlah tayangan terlihat yang dihasilkan situs mereka tersebut. Publisher dapat menggunakan data visibilitas pada dashboard akun adsense masing-masing untuk memahami dan menyempurnakan keterlihatan situs mereka.

Mengapa keterlihatan iklan penting bagi Anda ?

Data keterlihatan dapat membantu anda selaku publisher untuk meningkatkan nilai inventaris tampilan dalam jangka panjang. Semakin banyak pengiklan yang meminta untuk membeli tayangan terlihat, dan penayang dengan inventaris yang paling terlihat akan berada pada posisi terbaik untuk memperoleh pendapatan yang lebih banyak dari tren ini. Memaksimalkan jumlah tayangan terlihat di situs Anda akan:

  • Membuat inventaris tambahan layak bagi pengiklan merek yang membeli tayangan terlihat di  Google Display Network. Apa itu Google Display Network ? klik here
  • Memberikan data area iklan dengan keterlihatan yang tinggi dan rendah di situs Anda, jadi Anda dapat fokus meningkatkan tingkat keterlihatan.
  • Membantu Anda memahami seberapa besar kemungkinan iklan akan diklik; bagaimanapun juga, sebuah iklan harus terlihat agar diklik.
Nah, dengan adanya visibitas tinggi pada situs anda, google dapat memberikan anda pendapatan yang terbaik dari hal itu, usahakan visibilitas iklan pada situs anda minimal 51 % dari tampilan iklan, jika bisa menjadi diatas 51 %.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel