Ayo ke Job Fair Banda Aceh September 2018

Jobs Fair Banda Aceh September 2018 - Dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kota Banda Aceh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh akan menyelenggarakan kegiatan Job Fair 2018 pada tanggal 10 s.d 11 September 2018 di Gedung Amel ConventionHall Jalan Prof. Ali Hasyimi No. 8 Lamteh Banda Aceh.

Kegiatan job fair Banda Aceh ini merupakan suatu kegiatan yang mempertemukan antara pencari kerja dan pemberi kerja dalam suatu tempat. Pameran bursa kerja (Job Fair Banda Aceh )  ini direncanakan akan diikuti sebanyak 40 perusahaan swasta nasional dan daerah dari berbagai sektor usaha yang akan mencoba memberi peluang lowongan kerja bagi pencari kerja sesuai bakat, minat dan kualifikasi yang akan diminta oleh perusahaan.

Dinas Tenaga Kerja Banda Aceh sebagai dinas teknis urusan ketenagakerjaan terus mencoba menfasilitasi bertemunya antara pencari kerja dan pemberi kerja. Tentu penyelenggaraan kegiatan job fair banda aceh ini diharapkan akan mengurangi pengangguran sebesar 7 % tahun 2017 di Kota Banda Aceh.

Bagi pencari kerja yang akan memasuki arena job fair ini diharapkan untuk mendaftar terlebih dulu melalui Website e-bursakerja.kemnaker.go.id dan tanda bukti pendaftaran ini dapat dibawa pada hari penyelenggaraan job fair sebagai tiket masuk. Perusahaan yang berminat berpartisipasi pada kegiatan job fair ini dapat menghubungi langsung staf kami Mustafa Kamal ( 08116811972).

Baik bagi pencari kerja dan perusahaan yang berpartisipasi pada kegiatan ini tidak dikenakan biaya apa pun.
Jobs Fair Banda Aceh September 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel