Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari YouTube ? Nah, ini merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh Youtuber Pemula, Simak selengkapnya

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari YouTube
Cara Menghasilakan Uang dari Video - Jaman sekarang ini banyak sekali dari kita mengabadikan segala moment penting yang kita anggap menarik, lucu bahkan extreme sekalian. Sebagian besar moment tersebut diabadikan dalam Foto ataupun Video dan ada juga yang dilengkapi dengan Cerita.

Namun, Taukah Anda jika Video ataupun Foto Anda bisa menjadikan Anda Jutawan bahkan Milyarder ? 
Pasti Anda nanya "Kok Bisa ?"
Ya bisa lah, kan Google sekarang memberikan anda bayaran dengan apa yang anda miliki walaupun hal itu kadang anda angap sepele, namun jika hal sepele tersebut merupkan hal menarik bagi anda dan juga orang lain kenapa tidak ? 
Lah bagaimana caranya ?

Nah, di internet itu, Google mempunyai layanan periklanan yang namanya Google Adsense, dengan Google Adsense anda bisa menghasilkan uang baik dari Konten Penulisan, Survey maupun Video. Namun sebagian orang tidak memanfaatkannya. Bahkan ada yang tidak tahu.

Dengan sebagai contoh saja, Anda mempunyai Video yang anda sukai asli dan merupakan Video Original milik Anda, Jika Anda Upload ke Youtube, bisa-bisa anda mati mendadak jika melihat Video anda Viral dan menghasilan banyak Uang. 
Kok Bisa ? 
Bagaimana Caranya?

Oleh karena ketidaktahuan kita, maka dunia ini terasa sempit ya, oleh kerena itu simak Bagaimana Cara Kamu untuk Memulai Menghasilan Uang Dari Youtube berikut ini.

Untuk mulai menghasilkan uang dari konten video Anda di Youtube, Anda harus mengajukan akun AdSense untuk ditautkan ke akun YouTube Anda.

Ini Langkah-langkah ini agar memenuhi syarat untuk menerima pembayaran dari Youtube:


  1. Buat sebuah Channel Video di Youtube menggunakan Email Anda,
  2. Upload minimal 1 Video Original dengan minimal Durasi 2.00 menit,
  3. Kemudian pastikan akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.
  4. Kirimkan aplikasi Anda untuk membuat akun AdSense baru untuk ditautkan dengan akun YouTube Anda. Setelah disetujui, Anda akan melihat label "Akun host" di beranda AdSense Anda. Namun dengan peraturan Baru Youtube, Anda harus memiliki 10.000 tayangan Video baru bisa dimontinesasikan / menghasilkan uang.
  5. Jika Anda juga memiliki situs non-host Anda sendiri tempat Anda ingin menampilkan iklan, Anda harus mengirimkan formulir aplikasi satu kali untuk memberi tahu kami URL situs Anda (Anda hanya perlu menyelesaikan langkah ini jika Anda Ingin memonetisasi situs Anda, dan tidak perlu melakukan tindakan ini untuk mendapatkan uang dari video YouTube Anda).

Dengan ketentuan bahwa situs Anda mengikuti kebijakan program AdSense dan Anda telah menyelesaikan 5 langkah untuk mendapatkan pembayaran, Google akan mengirimkan pembayaran pertama Anda bulan setelah akun Anda melebihi penghasilan $ 100.


Gampang kan ?
Kapan lagi mengubah Hobi Anda menjadi Uang, kalau bukan dari sekarang. Udah banyak kok Youtuber yang sukses dengan Hobi sepele mereka, namun Woow Banget dimata Penontonya. Bahkan Banyak Anak usia 5 tahun yang sukses jadi Youtuber dengan hanya Video mereka bermain sehari-hari. Jadi tunggu apalagi ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel