Bagaimana Cara Setting Ad Balance pada Google Adsense ? Ini Caranya

Ad Balance, Apa itu ? Apa Fungsi Ad Balance pada Akun Adsense ?
Cara Optimalkan Pendapatan Adsense - Dalam beberapa bulan ini banyak publisher di Indonesia membicarakan tentang Ad Balance yang tersedia pada Akun Adsense mereka.

Namun, kebanyakan dari publisher tidak menggunakan atau memaksimalkan penggunaan fasilitas yang telah disediakan oleh Google Adsense. Ntah tidak tahu ataupun tidak mau menggunakannya.

Google Adsense memperkenalkan Ad Balance dengan tujuan memberikan Anda kontrol lebih untuk menciptakan pengalaman iklan yang sangat baik untuk pengunjung anda.

Fitur ini dapat disetting untuk menampilkan iklan yang memberikan nilai dengan penawaran yang tinggi untuk slot iklan Anda. Namun fitur ini dapat membuat slot iklan Anda sesekali terlihat kosong karena tidak terisi.

Namun dengan menggunakan Ad Balance, Anda akan menemukan keseimbangan yang tepat antara jumlah iklan yang Anda tampilkan dan pengalaman pengguna di situs Anda sehingga dapat menyebabkan keterlibatan keseluruhan yang lebih baik dengan konten Anda. 

Dengan menggunakan Ad Balance, Anda dapat melihat bagaimana perubahan volume iklan yang Anda tampilkan memengaruhi penghasilan Anda, dan menemukan keseimbangan yang paling masuk akal untuk Anda dan pengguna Anda. Dengan hanya menampilkan iklan berkinerja terbaik Anda, Anda mungkin melihat penurunan minimal dalam penghasilan Anda.

Namun, perubahan itu dapat menyebabkan peningkatan penghasilan secara keseluruhan, karena peningkatan pengalaman pengguna sering menyebabkan pengguna bertahan lebih lama di situs Anda dan terlibat dengan lebih banyak konten Anda.

Nah, untuk mendapatkan Ad Balance yang sesuai dengan situs Anda, alangkah baiknya anda mencoba menggunakan Fitur Adbalance yang disediakan Google Adsense pada Akun Anda.
Ad Balance, Apa itu ? Apa Fungsi Ad Balance pada Akun Adsense ?

Berikut posisi iklan paling cocok untuk mendapatkan penghasilan terbaik menggunakan Fitur Ad Balance pada Google Adsense :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel